oleh

Dilandasi Semangat Hari Pahlawan, BPBN Bekasi Agendakan Kegiatan Pengecetan Mushola

BEKASI, Telusur News – Dengan dilandasi semangat Hari Pahlawan (10 November 2021) organisasi Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) II Kota Kabupaten Bekasi bermaksud melaksanakan kegiatan bakti nyata.

“Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawan nya, kutipan itu menjadi percikan api yang menjadi dasar berfikir para pengurus DPW II BPBN KoKab Bekasi untuk melakukan giat bakti nyata bagi masyarakat,” ujar Ketua BPBN Bekasi, Frits Saikat, Senin 8 November 2021 di Bekasi.

“Karena dalam waktu dekat, kami akan melakukan kegiatan bakti nyata bagi masyarakat, yakni pengecatan Mushola di daerah Muara Gembong Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Frits mengatakan, “Dalam turut membantu dan memberi, bukan karena kami berlebih tapi hanya semata-mata kami tau arti kepedulian kepada sesama,” pungkas Frits.

Senada dengan itu, dukungan datang dari Dewan Penasihat Organisasi, Michael Lengkong.

“Wacana dan agenda yang telah ditentukan kami dukung. Semoga bisa bermanfaat baik dan menjadi inspirasi, apalagi dilandasi semangat Hari Pahlawan, bravo…,” ungkap Pria akrab disapa Bang Lengkong, diketahui sebagai Pimpinan Media Telusur News.

Program kegiatan tersebut akan menyasar ke area Muara Gembong sebagai keperdulian DPW II BPBN KoKab Bekasi untuk berbuat bagi masyarakat.

Sepakat dinyatakan, apa yang akan dilaksanakan tidak lain untuk berperan aktif secara nyata, dengan harapan dapat bermanfaat baik. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed