oleh

DPD PKN Jabar Peduli Kembali Bagikan 2 Ton Beras Kepada Panti Asuhan/Jompo

“DPD PKN Jabar hadir sebagai ormas yang konsisten bergerak untuk peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kegiatan berbagi juga bisa terlaksana atas bantuan semua pihak yang mendukung gerakan kemanusiaan ini,” -Milton, Ketua DPD PKN Jabar-

BANDUNG, Telusur News – Ketua DPD PKN Jabar Miton didampingi ketua harian Elfindi, ketua bidang kerohanian Sahat Maruli dan wakilnya Asiu juga Ketua SPK(Satuan Putri Karya) serta Bendahara, Jumat(5.11/2021) pagi bergerak bersama untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan berbagi beras kepada 5 Panti Asuhan dan 1 Panti Jompo disekeliling Kota Bandung.

Giat sosial rutin bulanan, mendistribusikan beras infaq di mulai jam 09.00 WIB pagi dengan menyambangi satu per satu panti hinga selesai.

Dimulai dari Panti Asuhan Dana Mulia kemudian Panti Asuhan Putera Maratnatha langsung berlanjut ke Panti Asuhan Mizan Amanah terus bergerak ke Panti Asuhan Al Fitra dan yang terakhir Panti Jompo Rumah Pemulihan Noah.

Sementara 1 lagi panti Asuhan yaitu Roudotul Amanah akan di kunjungi dalam waktu dekat dikarenakan keterbatasan waktu namun beras nya sudah di distribusikan terlebih dahulu.

Tergambar raut kegembiraan dari para penghuni dan pengurus panti yang menyambut langsung kedatangan para pengurus DPD PKN Jawa Barat. Kegembiraan Para Ketua Panti dan para anak asuhan terlihat jelas dari raut wajah mereka bahwa ada sebuah organisasi kepemudaan yang mempunyai kepedulian kepada sesama yang nasib nya kurang beruntung. Bergantian para pengurus dan anak asuhan panti memberikan ucapan terima kasih dan untuk kemajuan dan perkembangan Ormas DPD PKN JABAR.

“Menjadi sebuah kebahagiaan yang tak akan bisa tergantikan oleh hal apapun saat melihat raut kegembiraan dari para pengurus dan anak asuh saat menerima bantuan alakadarnya dari kami. Hal ini sekaligus menjadi pemacu semangat kami, para pengurus DPD PKN untuk terus konsisten melakukan giat sosial yang nantinya juga akan menjangkau 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat secara merata dan dengan kegiatan sosial kemanusiaan yang berbeda-beda,” papar Milton.

Ketua DPD PKN Jabar ini juga melanjutkan bahwa program DPD PKN Jabar Peduli Kemanusiaan ini juga akan menjangkau semua golongan tanpa memandang suku, agama, ras dan keyakinan tertentu.

Dia memyampaikan bahwa dalam waktu dekat para pengurus DPD PKN Jabar juga akan melakukan kegiatan sosial di Klenteng yang berlokasi di Bandung, “semoga setiap giat sosial PKN JABAR dapat memotivasi banyak orang untuk turut empati kepada anak yatim piatu, manula dan kaum duafa dengan menyisihlan sebagian kecil hartanya,” harapnya.

“Dan tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua para donatur dan sponsor yang telah mempercayai Kami melakukan giat sosial dengan menyalurkan
beras, telur, snack, obat gosok, dan lain sebagainya yang tak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga Tuhan memudahkan rezeki para donatur dan sponsor, agar bisa menjadi sumber berkat bagi sesama manusia,” pungkas Milton, pengusaha keturunan kelahiran Kota Medan. (Dmach)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed