oleh

Rangkaian HUT Korpri Ke-50, Polres Metro Bekasi Kota Gelar Kegiatan Donor Darah

 

TELUSUR NEWS,- Dalam rangkaian memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-50 , Jajaran Polres Metro Bekasi Kota menggelar kegiatan Donor Darah di Mapolres Bekasi Kota, jln Pangeran Jayakarta, kelurahan Harapan Mulya, kecamatan Medan Satria, Selasa (9/11/2021).

Kaur Mintu Staff Sabhara Polres Metro Bekasi Kota, D. Ratnawati, mengatakan kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangkaian HUT korpri ke 50 dan sudah menjadi agenda rutin.

“Dan ini agenda donor darah rutin yang diikuti oleh PNS, Polri, Bhayangkari dan PMI,” kata Ratnawati kepada wartawan di Bekasi, Selasa 9 November 2021.

Ratna menyebut, sebanyak 200 peserta akan mengikuti kegiatan donor darah yang digelar jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

“Ada 200 peserta dari PNS Polri, anggota Polri, Bhayangkari yang ditargetkan dalam kegiatan donor darah itu. Sebelumnya, mereka mendaftarkan diri untuk dilakukan pengecekan kesehatan oleh petugas medis,” ujarnya.

“Tapi hingga saat ini, sudah ada pendaftar sekitar 150 orang,” tutur Ratnawati.

Ratna berharap, dengan digelarnya kegiatan donor darah itu dapat diikuti oleh para Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.

“Semoga dengan kegiatan donor darah ini Korpri dapat lebih maju dan sukses. Dalam kegiatan itu juga diikuti antusias oleh para jajaran Polsek yang datang ke Mapolres,” ujarnya.*

 

 

 

 

 

Erzan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed