oleh

Masyarakat Maritim Pulau Rupat Terima Suntikan Vaksinasi

Rupat, Lanal Dumai- Dalam rangka mempercepat terbentuknya herd immunity yang bertujuan untuk memberikan perlindungan dan kekebalan kelompok terhadap penularan Covid 19 bagi masyarakat.

TNI AL Pangkalan TNI Angkatan Laut kebut pemberian Vaksinasi kepada masyarakat maritim di daerah pesisir pulau Rupat Kabupaten Bengkalis. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Perkasa Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis. Jumat, (05/11/2021).

Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., melalui Kepala Balai Pengobatan (BP) Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd. Keb., S.K.M,, mengatakan bahwa kegiatan serbuat Vaksinasi yang dilaksanakan di Pulau Rupat tersebut, Lanal Dumai menurunkan 12 orang tim Vaksinator dari Balai Pengobatan Lanal Dumai, dibantu Nakes Puskesmas Tanjung Medang, Nakes Puskesmas Teluk Lecah dan Relawan Peduli Covid-19 Bengkalis Riau.

“Hari ini kita kebut pemberian Vaksinasi kepada masyarakat Maritim di daerah pesisir Pulau Rupat dan sebanyak 1009 orang masyarakat telah menerima vaksinasi, dosis 1 sebanyak 154 orang dan dosis 2 sebanyak 855 orang, dan jenis vaksin yang kita berikan adalah jenis Coronavac,” ujar Nya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Paspotmar Lanal Dumai Letda Laut (KH) Justin, Kapolsek Rupat Utara Iptu Abdul wahab, Pgs Danposal Tanjung Medang Peltu SAA Paruhum Siregar, Danposmat Selat morong Serma mujito, Masyarakat Rupat dan Rupat utara. Kegiatan selesai berjalan aman dan lancar. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed