oleh

Terima SK DPP, Gus Shol Agendakan Pembentukan PAC 12 Kecamatan Kota Bekasi

 

 

“Alhamdullilah, SK DPP sudah kami terima hari ini. Kemudian kami akan mulai memanaskan mesin partai dengan segera konsolidasi ke 12 Kecamatan untuk pembentukan anak cabang”, -Gus Shol, Ketua DPC PPP Kota Bekasi.

-Bekasi Kota-

Hal tersebut dikatakan Sholihin atau yang akrab dipanggil Gus Shol, Ketua DPC PPP Kota Bekasi kepada media, Sabtu(11.12-2021) sore. SK DPP PPP hasil dari keputusan Musyawarah Cabang(MusCab) ke – 8 di Hotel Santika dimana Gus Shol kembali terpilih menjadi Ketua DPC PPP Kota Bekasi.
Pasca terpilih, Solihin yang juga merupakan formatur dalam Muscab PPP akan menyusun kepengurusan yang akan diisi oleh kader-kader terbaik partai.

Penyerahan SK hasil Muscab oleh Saiful Tamliha selaku Ketua Bapilu DPP PPP menandakan bukti sah dan legalnya kepengurusan DPC PPP Kota Bekasi dimana Gus Shol menjadi Nahkhodanya.

“Terima kasih atas SK yang sudah diberikan okeh DPP kepada kami, dengan bekal kepercayaan ini maka kami akan melaksanakan rancangan kerja kerja politik untuk mukai menggerakan mesin partai menyongsong tahun politik 2024. Dan agenda pokoknya adalah pembentukan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang(PAC) di 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi”, pungkas Gus Shol yang juga anggota komisi 3 DPRD Kora Bekasi. (DMach)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed