oleh

Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat, Kerjasama UKI dan Karang Taruna Bojongmenteng

KOTA BEKASI – Merupakan kerjasama antara Universitas Kristen Indonesia (UKI) Program Magister Hukum, Pasca Sarjana, Fakultas Hukum bersama Karang Taruna Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat (PKM) di Aula Kantor Kelurahan Bojongmenteng, Jumat (25/02/2022)

Dalam kegiatan tersebut mengangkat sejumlah hal berkaitan wawasan dan pengetahuan hukum, diantaranya mengenai ketenagakerjaan, lingkungan hidup dan tentang korupsi.

Sejumlah pembicara kompeten dihadirkan untuk menyampaikan penyuluhan bagi undangan yang hadir. Diantaranya Dr Gindo L Tobing., S.H., M.H, Dr Manotar Tampubolon., S.H., M.H, Haposan Sahala Raja Sinaga., S.H., MH

Acara dibuka oleh Sekretaris Kelurahan Bojongmenteng Irwan Sumirat dan turut hadir juga Ketua Karang Taruna Bojongmenteng Muhammad Husein, bersama Pengurus dan anggota. Serta, sejumlah pengurus lingkungan dan warga dari RT dan RW setempat.

Dalam sesi tanya jawab peserta penyuluhan hukum tampak antusias, para Narasumber menjawab dengan baik setiap pertanyaan yang disampaikan oleh peserta.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan yang baik ini,” ungkap Ketua Karang Taruna Bojongmenteng, Mohammad Husein.

Hingga akhir acara, kegiatan berjalan dengan baik juga penyerahan palakat, serta menerapkan protokol kesehatan. (M-3L)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed