oleh

Bupati Franky Wongkar Pimpin Apel Kebangsaan ASN, Dan Beri Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana

MINSEL, TelusurNews,- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH meminpin Apel Kebangsaan Aparatur Sipil Negara (ASN) bulan April tahun 2022, Senin (05/04).

Bupati didampingi oleh Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Denny P. Kaawoan, SE., M.Si.

Apel Kebangsaan ASN April 2022 kemudian dirangkaikan dengan kegiatan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Pengangkatan PPPK, dan Pensiun Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan.

Tidak hanya itu, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bagi Warga Terdampak Bencana. Dan dilanjutkan dengan ibadah bersama Pemkab Minsel.

Bupati menyerahkan bantuan bencana alamkepada perwakilan masyarakat

Saat penyerahan bantuan, Bupati Franky Wongkar didampingi oleh Wabup Petra Rembang. Keduanya menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga yang terdampak bencana seperti bencana kebakaran, banjir, pohon tumbang, dan longsor di sejumlah desa di Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Wongkar mengingatkan kepada Kepala SKPD untuk melaksanakan kewajiban yang harus dipenuhi.

“Jangan hanya selalu menuntut Hak namun kewajiban tidak dilaksanakan dengan maksimal,” tegas Bupati.

Bupati pun mengingatkan agar ASN untuk tetap menjaga komitmen, integritas, kerja sama, dan disiplin. Bupati kemudian mengajak semua elemen Pemerintahan untuk tetap solid bergerak memajukan Minahasa Selatan yang lebih Hebat lagi.

“Mari kita solid bergerak, bersatu padu, bergandengan tangan dengan semua itu, target dan sasaran pasti tercapai,” ajak Bupati.

Wabup Petra Rembang menyerahkan bantuan bencana alam

Bupati kemudian mengajak semua untuk kompak dan tetap menjalin kerjasama yang baik.

“Tentu kita bekerja sudah ada sasaran dan target yang harus dicapai dengan seperti itu pasti penilaian Kememdagri, Bapenas, dan Ombudsman tidak akan mengecewakan, oleh karenanya marialah kita bekerja maksimal,” ujarnya.

Tak lupa, Bupati kemudian memberi apresiasi kepada Pegawai Negeri Sipil yang sudah memasuki masa pensiun.

“Dan untuk CPNS dan PPPK saya ucapkan selamat dan terima kasih untuk pengabdian kepada yang masuk masa pensiun,” pungkas Bupati.

(Toar Lengkong/***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed