oleh

Didi Roa Bersama Paramita Lab Gelar Baksos Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Amurang

MINSEL TelusurNews,- Peduli korban bencana abrasi pantai Amurang, penggiat media sosial (medsos) Didi Roa bersama Laboratorium Klinik Paramita Manado menggelar bakti sosial (baksos) pemberian bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan pengobatan gratis bagi warga masyarakat terdampak bencana abrasi pantai Amurang, Sabtu (25/06/2022).

Menurut Didi Roa, kegitan tersebut merupakan murni ketergerakkan hati untuk membantu warga korban bencana dan tidak ada unsur apapun lainnya.

“Ini kegiatan murni kita galang aksi ini, ini pemeriksan secara gratis, asam urat, kolesterol, gula darah, juga darah tinggi,” ungkap Didi Roa, di selah kegiatan baksos tersebut.

Selain memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, tim Didi Roa juga memberikan bantuan sembako berupa beras, indomie, popok dan lain sebagainya.

Dengan memanfaatkan ketenaran dengan banyaknya followers (pengikut) di media sosial (medsos), Didi berharap lewat semuanya itu dapat menggaet donatur-donatur dari berbagai pihak denominasi warna, suku dan agama untuk dapat membantu warga korban bencana, terlebih khusus korban abrasi di Kota Amurang.

“Kegiatan ini tidak mengandung unsur politik, sama sekali tidak mengandung unsur modus apapun, murni dari hati nurani, supaya dapat bantu orang,”

“Jadi kebetulan saya punya networking luas, jadi teman-teman penggiat media sosial banyak juga yang membantu memberi sumbangan, siapapun membantu, bahkan ada dari segala warna ikut membantu,” ujarnya.

Didi Roa berharap warga Sulawesi Utara untuk tetap menjaga motto daerah Nyiur Melambai untuk Saling Membantu Sesama.

“Orang Sulawesi Utara jangan hilangkan budaya Si Tou Timou Tumou Tou (Manusia Hidup Untuk Saling Menghidupkan),” pungkasnya.

(Toar L)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed