oleh

Gus Shol: Tidak Ada Mahar Politik Bagi Setiap Caleg PPP Kota Bekasi

“Waktu Kontestasi Pemilu semakin mendekat, untuk itu PPP Kota Bekasi membuka ruang selebar-lebarnya kepada setiap kader atau masyarakat umum Kota Bekasi yang terpanggil menjadi calon legislatif,” -H. Sholihin S. Ip, Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi.

KOTA BEKASI – Ketua PPP Kota Bekasi H. Sholihin sangat dikenal di Kota Bekasi karena sifat sosialnya kepada sesama tanpa memandang suku, ras dan agama atau kepercayaan. Tak jarang Gus Shol(panggilan akrabnya) bersumbangsih ke gereja atau tokoh agama yang tak se-iman dengan nya. Selain anggota DPRD Kota Bekasi, Gus Shol juga merupakan pengusaha yang taat bayar pajak dan fokus dalam setiap pemikiran dan aksinya membantu mewujudkan masyarakat Kota Bekasi untuk Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Ketua DPC PPP 2 Periode ini juga menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi selama 2 periode juga, bagi berpolitik adalah Memanusiakan Manusia dan politik Kemanusiaan merupakan semangat pengabdian baik sebagai tokoh politik, tokoh agama maupun menjadi tokoh pengusaha sukses.

“Datang ke Kota Bekasi dan tinggal dirumah saudara pada tahun 1996 hanya memiliki modal semangat saja, ya pada dasarnya saya pribadi yang tak bisa diam dan memang ingin mandiri, karena itu saya memulai usaha menjadi penjual asongan air mineral ke para supir maupun penumpang diterminal Bekasi yang kala itu masih menjadi Kota Administratif. Intimidasi atau yang sekarang lebih beken disebut bullying pada saat ini kerap saya terima baik sebagai suku pendatang maupun pedagang baru didaerah keras yang namanya terminal sudah pernah saya lalui,” ungkap Gus Shol kepada media, Selasa(19/07-2022).

Pengalaman demi pengalaman pahit dilaluiny, tinggal bersama istri dikontrakan kecil dengan kamar mandi diluar dan kondisi kekurangan karena baru merintis menjadikan nya mempunyai pribadi yang kuat dan tak takut bersaing. Perlahan roda hidupnya mulai merangkak naik saat dirinya bekerja pada satu perusahaan di Jakarta, paparnya.

“Saya akhirnya mendapat kepercayaan karena modal utamanya adalah Kejujuran. Bermula dipercaya dsri hal-hal kecil dan akhirnya dipercaya hal-hal besar semua karena kejujuran dan tanggung jawab saya terhadap pekerjaan, dan terus semakin membesar sampai sekarang. Oleh sebab itu, kalau saya bisa seperti ini maka orang lain juga bisa seperti saya dalam hal usaha maupun politik. Berbekal itulah, setelah dipercaya oleh masyarakat Kota Bekasi menjadi Dewan dan Ketua Partai 2 masing-masing 2 periode maka regenerasi diperlukan. Semoga dengan ijin Allah SWT, PPP Kota Bekasi bisa meraih 6 kursi dalam Pemilu 2024, untuk itu sekali lagi PPP Kota Bekasi membuka ruang kepada siapa saja yang ingin berkontribusi menjadikan Kota Bekasi lebih baik lagi kedepan nya melalui jalur politik dengan menjadi Calon Legislatif melalui PPP Kota Bekasi,” pungkas Gus Shol. (Mac/Adikarya Parlemen/Setwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed