oleh

IPWL Yayasan Peduli Kasih Bekasi Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMPN 2 Sukawangi

BEKASI – Langkah nyata, bersama memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba, Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Yayasan Peduli Kasih Bekasi (YPKB) melakukan penyuluhan.

Kali ini YPKB melakukan penyuluhan di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Sukawangi, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Kamis (01/12/2022) pagi.

Dalam penyuluhan, pihak YPKB menghadirkan sejumlah pembicara berkompeten, dengan tegas menyampaikan terkait bahaya dari penyalahgunaan narkoba, serta dampak buruknya.

“Kami sangat bangga, bisa hadir di sekolah ini SMPN 2 Sukawangi, untuk penyuluhan tentang bahaya narkoba. Kami mengapresiasi pihak sekolah terkhusus Kepala Sekolah yang telah mengundang untuk pelaksanaan kegiatan baik ini,” ujar Ketua Yayasan Saudin Simanjuntak kepada telusurnews.com di lokasi.

Menurut Saudin, langkah tersebut merupakan kepedulian terhadap situasi darurat bahaya korban penyalahgunaan Napza/Narkoba.

“Kami mendukung program pemerintah terkait P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba),” imbuhnya.

Untuk konsultasi tentang rehabilitasi, dapat menghubungi nomor telepon +62 813-1959-6957 (Saudin Simanjuntak)

Sementara itu, tampak anak-anak dan para guru menyambut baik kedatangan serta pelaksanaan sosialisasi penyuluhan yang dilakukan oleh tim Yayasan Peduli Kasih Bekasi di sekolah nya. (Michael LL Lengkong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed