oleh

Frits Saikat Apresiasi Latihan Bersama Forsilat Kota Bekasi di GOR Candrabhaga

BEKASI – Forum Silahturahmi Perguruan Silat (Forsilat) Kota Bekasi menggelar latihan bersama yang diikuti sekitar 500 pesilat yang dinaungi Forsilat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Candrabhaga, Minggu (25/12/22).

Ketua Forsilat Kota Bekasi yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Ahmad Zarkasih mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

“Saya mengapresiasi kepada para pesilat Kota Bekasi. Sekaligus sebagai ajang silahturahmi antar pesilat, juga menambah ilmu baru,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) dan Lembaga Investigasi Negara (LIN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi Frits Saikat turut mengapresiasi latihan bersama Forsilat kota Bekasi.

“Ini yang dinamakan giat membangun bangsa dan ini menjadi obor penyemangat generasi muda dalam turut melestarikan budaya bangsa,” ujarnya.

Frits Saikat menambahkan, dengan diadakannya agenda latihan bersama ini ke depannya diharapkan dapat menjadi tolak ukur baru dalam pelestarian seni budaya asli Indonesia dan menambah prestasi di kancah nasional dan internasional.

“Semoga ke depannya dapat menjaring bibit muda untuk terus melestarikan seni beladiri asli Indonesia, dan ke depannya Forsilat dapat melahirkan generasi muda yang berbakat untuk memajukan pencak silat baik di kancah nasional maupun internasional,” harapnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed