oleh

Frits Saikat Pimpin DPW II BPBN Kota Bekasi

BEKASI – Beragam jabatan sudah dirasakan dalam struktur organisasi utama oleh Frits Saikat, seperti di Organisasi PPM, AMS, bahkan KNPI.

Bermacam organisasi telah digeluti Frits Saikat, pria asal Manado yang menetap di Kota Bekasi.

Dengan penampilan milenial, serta gaya rendah hati nya, Frits merasa yakin kali ini bisa kembangkan Organisasi masyarakat Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) di Kota Patriot yang melekat di darahnya.

“Visi misi saya mengembalikan porsi organisasi yang sebenarnya untuk mengingatkan kesadaran bela negara dikalangan milenial, itu aja,” ujar Frits, usai dipercayakan oleh Ketua Umum BPBN, sebagai Ketua DPW II BPBN Kota Bekasi, di Cianjur, Jawa Barat, Rabu (4/8/2021).

Menurutnya, penunjukan dirinya sebagai Ketua merupakan cambuk dan tolak ukurnya berorganisasi, dengan bantuan saudara seperjuangan dan teman teman di BPBN.

“Saya yakin semua bisa berjalan dengan baik dan bisa bersinergi antar lintas lembaga juga organisisi,” katanya.

Sementara, ketika ditanya soal target sebagai ketua, Dia harus menyelesaikan administrasi organisasi ke dinas terkait, serta melakukan konsolidasi di internal organisasi dan lintas Organisasi.

“Saya harap seluruh anggota bersama saya sama sama belajar dalam skala kecil pemahaman bela negara, dan memiliki orientasi yang jelas akan Organisasi,” pungkasnya.

(red/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed