oleh

Gebyar Vaksinasi, BPBN Bekasi Mendapat Dukungan dari Sejumlah Pimpinan Organisasi

BEKASI, Telusur News – Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, organisasi Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) II Kota Kabupaten Bekasi yang dinahkodai oleh Frits Saikat, akan menggelar kegiatan gebyar vaksinasi bersama.

Pelaksanaan kegiatan gebyar vaksinasi yang diinisiasi oleh BPBN DPW II Bekasi, akan dilaksanakan atau bertempat di lapangan bola Komplek Titian Indah Bekasi, pada hari kamis tanggal 28 Oktober 2021, pukul 07.00 sampai selesai.

Demi mensukseskan kegiatan tersebut BPBN DPW II Bekasi bersinergi dengan sejumlah pihak, diantaranya AMKEI, Karang Taruna Kota Bekasi, LMPI Kota Bekasi dan lainnya.

Apresiasi dan dukungan datang dari Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, Mardani. “Kami mengapresiasi, kehadiran BPBN di Kota Bekasi bisa dirasakan masyarakat luas, khususnya di masa Pandemi Covid-19,” ujar Mardani, Rabu (20/10/2021)

“Gebyar Vaksin yang diselenggarakan adalah bentuk kongkrit untuk kemanusiaan, dalam rangka mewujudkan herd immunity dan pemulihan ekonomi. Apalagi kegiatan tersebut berkolaborasi dengan elemen kepemudaan yang ada di Kota Bekasi,” sambungnya.

“Harapan kami (KNPI Kota Bekasi), BPBN dapat menjadi garda terdepan dalam giat-giat kemanusiaan. Semoga senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan,” imbuhnya.

Senada dengan lainnya, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi H. Darkam Suryadi menyatakan dukungan terhadap gebyar vaksinasi yang akan digelar.

“Karang Taruna sebagai Mitra Pemerintah, tentunya mendukung penuh kegiatan Vaksinasi untuk herd imunity dan pemulihan ekonomi di Kota Bekasi. Dan, sekuat tenaga dengan seluruh anggota siap berjibaku mensukseskan program vaksinasi ini,” tuturnya secara singkat.

Dukungan lainnya datang dari Ketua LMPI Kota Bekasi, Ketua Yani B Resmol. Pihaknya sangat mendukung rencana kegiatan tersebut.

“Saya selaku ketua LMPI Kota Bekasi sangat bersyukur kepada Tuhan, karena kami bisa turut serta ikut terlibat secara langsung membantu mendukung dan mengsukseskan program pemerintah daerah, dengan melakunan vaksin gratis kepada semua kalangan masyarakat yang ada di Kota Bekasi,” pungkasnya.

“Demi mendukung program pemerintah untuk memutuskan mata rantai peredaran virus Covic-19 di masyarakat. Saya berharap giat bersama seperti ini terus berlanjut, karena masyarakat sehat sudah pasti Indonesia kuat,” tandasnya.

Istimewahnya, kegiatan gebyar vaksinasi yang akan digelar BPBN mendapat dukungan dari Pimpinan AMKEI. Ia menyambut baik perihal kegiatan tersebut, Apalagi, menurutnya hal vaksinasi merupakan langkah mendukung program pemerintah.

“Saya secara pribadi dan sebagai Ketua Umum Angkatan Muda Kei (AMKEI), menyambut baik perihal giat bersama yang dilaksanakan, guna mendukung program Pemerintah Daerah. Kedepan saya berharap giat-giat seperti ini, akan menjadi pilot project kita bersama demi Kemanusiaan,” ungkap pimpinan AMKEI, John Kei, disampaikan melalui seorang pengurus.

Sebagai informasi, kegiatan vaksinasi yang diinisiasi oleh BPBN DPW II Kota Kabupaten Bekasi dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda akan menggunakan Vaksin Pfizer, Dosis pertama dan kedua.

Akan dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Oktober 2021 di lapangan bola Komplek Titian Indah Bekasi, pukul 07.00 sampai selesai. Untuk pendaftaran bisa menghubungi 0895366455530. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed