oleh

Disdikpora Minsel Gelar Pra Natal 2021

MINSEL, TelusurNews,- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Ibadah Pra Natal tahun 2021 di aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, Jumat (03/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut tidak hanya Ibadah Pra Natal 2021 yang digelar namun juga dilaksanakan kegiatan Focus Group Discussion, dengan Tema: Bangkit Guruku, Maju Negeriku; Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, dan dirangkai dengan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Program Tahun 2021 dan Rencana Program Tahun 2022.

Ibadah Pra Natal 2021 dan rangkaian kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas (kadis) Dikpora Minsel Dr. Fietber S. Raco, S.Pd, M.Si, Sekretaris Dinas (sekdis) Drs. Joike R. Tangkere, M.Pd, struktural dinas, staff, honorer, dan para kepala sekolah se-Minahasa Selatan.

Suasana Ibadah Pra Natal Disdikpora Minsel 2021 di aula Waleta Kantor Bupati Minsel

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan baik dan khidmat. Kegiatan juga terpantau dilakukan sesuai protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan pemerintah, yaitu seluruh yang hadir memakai masker dan menjaga jarak, serta disuguhkan dengan makanan kotak untuk dibawah pulang.

Sehubungan dengan jelang perayaan Hari Natal Yesus Kristus, kepada wartawan di akhir kegiatan, Kadis Fietber Raco berpesan kepada guru dan seluruh kepala sekolah di Kabupaten Minahasa Selatan untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan.

“Jadi Natal untuk guru dan Kepala Sekolah tidak boleh berkerumun atau bawa anak liburan kemana-mana, kemudian penerimaan raport sebaiknya dibawah di rumah-rumah saja, tidak perlu antar ke sekolah,” ujarnya.

Selesai rangkaian kegiatan, seluruh yang hadir segera meninggalkan lokasi kegiatan. (tl/***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed