oleh

Diprakarsai PWI Minsel, Pers Biro Minsel Gelar Baksos Bersih-bersih Jelang HPN

MINSEL, TelusurNews,- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Minahasa Selatan (Minsel) bersama Pers Biro Minsel menggelar Bakti Sosial (Baksos) Bersih-bersih di ruas jalan Amurang – Manado, Kelurahan Pondang, Amurang, Jumat (04/02/2022) pagi.

Baksos Bersih-bersih yang diprakarsai PWI Minsel digelar dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022 mendatang. Bersih-bersih dilakukan di sepanjang jalan dari depan Pengadilan Negeri Amurang sampai dengan di depan Kejaksaan Negeri Amurang, melewati Kantor Bupati Minahasa Selatan dan Polres Minahasa Selatan.

Bersih-bersih di depan Pengadilan Negeri Amurang

Kegiatan Baksos PWI Minsel mengambil tema Lingkungan Hidup, “Acara Bersih yang kita laksanakan hari ini merupakan spontanitas dari kita sebagai insan Pers yang merupakan bagian dari masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” kata Ketua PWI Minsel Maureen Winerungan kepada rekan-rekan media, Jumat (04/02/2022).

Lewat kegiatan Baksos Bersih-bersih Winerungan berharap ada sinergitas antara Pers dan pihak manapun untuk menjaga lingkungan. “Kta Harus punya tingkat kesadaran yang tinggi, agar supaya anak cucu kita bisa menikmati itu sampai 20 hingga 30 tahun kedepan,” ucapnya.

Bersih-bersih di sepanjang ruas jalan Amurang-Manado Kelurahan Pondang Amurang

Begitupun tema Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2022 nanti, yaitu PROKLIM, Program Kampung Iklim Menuju Indonesia Hijau.

Bakti Sosial Bersih-bersih dihadiri oleh pengurus PWI dan rekan-rekan wartawan yang ada di Biro Minahasa Selatan. (Toar Lengkong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed