oleh

Ditemukan Jasad Pria di Depan Kontrakan

KOTA BEKASI – Warga dan pengguna jalan dikejutkan dengan penemuan sesosok pria lansia yang tewas di teras sebuah kontrakan di Jl. Kemakmuran Rt 003/003 Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi pada Kamis (10/02/22).

“Saat saksi Edward Girsang selaku pemilik Kontrakan bermaksud kontrol rumah kontrakannya melihat korban ada di teras dalam posisi tertelungkup dan oleh saksi dikira sedang tidur, setelah dibangunkan ternyata korban sudah meninggal dunia, selanjutnya saksi menghubungi Ketua RT setempat,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada Jumat (11/02/22).

Pria malang tersebut berinisial E (67) warga Garut yang diduga berprofesi sebagi tukang sol sepatu. Hal tersebut karena di dekat jasadnya juga ditemukan kotak kayu berisi pelayan sol sepatu.

Jasad pria tersebut kemudian dievakuasi petugas ke rumah sakit umum Kota Bekasi untuk dilakukan visum. Tidak ada tanda kekerasan pada jasad korban.

“Kita duga, pria ini tewas akibat sakit yang dideritanya,” tambah Erna.

Petugas dari Polres Metro Bekasi kota melalukan cek TKP oleh tim Inavis, serta mengumpulkan keterangan saksi. Hingga saat ini, belum ada keluarga yang mencari korban. (*/)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed