oleh

Tok!… Bang Faisyal Resmi Menjadi Sekretaris Komisi III DPRD Kota Bekasi  

 

“Paripurna KUA/PPAS yang dilakukan sampai malam hari ini memang harus kami lakukan dan sudah tepat waktunya dengan tidak menunda-nunda lagi karena banyaknya pokok bahasan yang harus segera difinalisasikan di Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi,” -Ahmad Faisyal Hermawan, Sekretaris Komisi III DPRD Kota Bekasi-

 

-Bekasi Kota-

Hal diatas dikatakan Bang Faisyal saat break waktu Maghrib tiba disela-sela Rapat Paripurna yang dilaksanakan pada hari Senin(25.07/2022) diruang sidang Paripurna DPRD, Jalan Chairil Anwar Kalimalang, Bekasi. Anggota DPRD termuda di Fraksi PDI Perjuangan ini juga menjabat Sekretaris DPC PDI Perjuangan pada sidang Paripurna kali ini resmi menjabat Sekretaris Komisi III DPRD Kota Bekasi.

“Sidang Paripurna menjadi panjang waktunya karena padatnya hal-hal final yang kemudian menjadi sah melalui sidang paripurna kali ini seperti beberapa Raperda yang kemudian menjadi Perda, pergantian AKD yang juga harus segera ketok palu untuk mendukung kinerja para Anggota Dewan bekerja maksimal dalam pelayanan nya kepada konstituen nya pada khususnya maupun Masyarakat Kota Bekasi pada umumnya,” papar Bang Faisyal kepada media.

Masih menurutnya bahwa Sidang Paripurna hari ini juga mengesahkan P2 APBD(Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) 2021 yang menjadi dasar untuk KUA PPAS(Kebijakan Umum Anggaran dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara) murni maupun perubahan. Ada penetapan beberapa Program Pembentukan Peraturan Daerah(Propemperda) yang akan dibahas di 2023 dan beberapa laporan Pansus, ungkapnya.

“Itu semua adalah satu kesatuan fungsi kita sebagai DPRD yaitu fungsi pengawasan, legislasi maupun anggaran. Nah kalau Paripurna ini tidak kita laksanakan karena hal-hal yang tidak prinsipil yang berakibat kepada pelayanan Anggota DPRD kepada masyarakat Kota Bekasi, tidak ada alasan untuk menunda-nunda hal ini,” tegas Bang Faisyal. (Mac)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed