oleh

Alfathir Azzamby Masuki Dunia Peran Dengan Restu Orang Tua

 

“Sebagai orang tua tugas utamanya adalah mengupayakan dan mendukung penuh tumbuh kembang anak baik dalam bidang edukasi maupun bakat dari anak-anaknya,” -Nuryadi Darmawan, Ayah Muhammad Alfathir Azzamby Nur Ikhwan.

 

-Bekasi Kota-

Bakat yang dimiliki oleh setiap orang berbeda-beda sebab bakat adalah sebuah anugrah yang diberikan Sang Khalik kepada umatnya sejak dari kandungan ibunya. Potensi ini adalah sebuah anugrah untuk mempelajari sesuatu lebih cepat dan unggul dibandingkan orang sekitarnya yang tak memiliki bakat tersebut. Untuk menemukan bakat tersebut, maka bermunculan lah komunitas bakat manajemen atau management talent untuk memperkuat dan mengembangkan bakat yang kemudian teruji dalam suatu even besar berskala internasional sebagai salah satu ajang penghargaan bagi mereka yang memiliki bakat tertentu.

 

Adalah Muhammad Alfathir Azzamby Nur ikhwan kelahiran tahun 2012 yang merupakan Siswa kelas 5 Sekolah Dasar Al Azhar dibilangan Summarecon Kota Bekasi mengembangkan bakatnya lewat hobi seninya. Putra bungsu dari pasangan Nuryadi Darmawan dan Euis Darmawan ini mulai mengasah bakatnya dalam dunia seni peran atas bimbinga kedua orang tuanya. Fathir(panggilan akrab) yang baru berusia 10 tahun mempelajari bakat aktingnya melalui kanal kanal media sosial dan melatihnya didepan cermin sekarang beramjak mengasah bakat dengan terjun langsung beradu akting dengan para pemain lain di lokasi shooting didaerah Pondok Gede Kota Bekasi.

 

“Ini pertama kalinya aku belajar akting langsung dengan mengikuti skenario om, cape tapi seru juga sih, kalau hobi sih banyak dan semua hobi aku itu yang berhubungan dengan seni, aku suka main drum, DJ, beladiri dan banyak lagi deh,” ujar Alfathir polos saat ditemui dilokasi shooting.

 

Ditempat yang sama ibunda Alfathir, Ibu Euis Darmawan mengatakan akan selalu mendukung apa yang menjadi hobi anaknya.

“Kalau memang hobinya postif, kami sebagai orangtua pasti mendukungnya. Kami hanya mengarahkan saja, kalau pilihannya ada di anak sendiri. Saat ini Alfathir memiliki hobi berakting, dan saya harus support, ini menjadi pengalaman pertamanya di dunia akting. Saya lihat sih untuk anak yang baru pertama kali berakting di depan kamera dan tidak sekolah akting, lumayanlah aktingnya,” pungkas Euis istri dari Nuryadi Darmawan seorang anggota DPRD dan tokoh politik Kota Bekasi.(Mac)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed