oleh

Kasatgas Binmas Majukan Pertanian Timika: Bibit Kami Siapkan Sesuai Permintaan Warga

MIMIKA – Sebagai bentuk implementasi program Kesejahteraan Untuk Anak Negeri (Kasuari), Operasi Damai Cartenz melalui Kasatgas Binmas Kombes Pol. Nanang Purnomo, S.H., M.H. hadir dikampung Tunas Matoa Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, kunjungan tersebut dalam rangka mengecek langsung spot pertanian yang dikelola warga binaannya Hendrik Maubak.

Kasatgas Binmas saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa pihaknya merasa bangga atas pencapaian salah satu warga binaan Binmas Noken wilayah Mimika.

“Bapak Hendrik ini merupakan salah satu warga binaan Binmas Noken Operasi Damai Cartenz yang dinilai berhasil mengimplementasikan program Kasuari baik dibidang perikanan dan pertanian, karena keberhasilan beliau ini Binmas Noken akan kembali memberikan bantuan sesuai permintaan untuk mendukung apa yang telah dilakukan,” jelas Kombes Pol. Nanang dilokasi, Senin (3/10).

Kedepan Binmas Noken juga akan Kembali memberikan bantuan berupa bibit jagung yang mana hal tersebut merupakan permintaan langsung dari warga binaan.

Selaku Ketua Pemuda, Hengky mengapresiasi upaya Polri dalam mendukung peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat di kampung Tunas Matoa.

“Kami ucapakan terimakasih atas kehadiran Binmas Noken yang mau membantu perkembangan masyarakat di bidang pertanian, sehingga kami bisa lebih mandiri dan sejahtera. Terkait bantuan bibit yang telah kami minta dan akan diberikan, kami sangat bersyukur untuk itu dan siap mengembangkannya,” tuturnya. (*/NP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed