oleh

Kodim 1302/Minahasa Lakukan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi

MINAHASA, TelusurNews – Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Herbeth Andi Amino Sinaga, S.Ip, terus memberikan spirit kepada seluruh jajarannya untuk terus melakukan upaya pemberian Vaksin kepada masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Perintah ini langsung direspon oleh jajarannya, terbukti hari ini, Senin (11/09/2021), terpantau ada 2 (dua) Koramil melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat.

Para Babinsa terus bekerja keras untuk menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar mau mengukuti anjuran pemerintah untuk mengikuti Vaksinasi.

Dua Koramil yang terpantau melaksanakan pendampingan Vaksinasi yaitu Koramil 1302-07/Tombariri yang dihadiri oleh salah satu Babinsa, yaitu Sersan Dua ( Serda ) Kalalo, dan Koramil 1302-12/Belang yang dihadiri oleh Plh Danramil Pembantu, Letnan Dua ( Pelda ) Johny Runtuwene.

Sementara itu, Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga dari ruang kerjanya di Makodim Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara, terus memberikan semangat kepada jajarannya agar terus melakukan pendampingan dan edukasi terhadap masyarakat agar terus menerima vaksin yang dicanangkan oleh Pemerintah.

“Pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim 1302/Minahasa yang tanpa kenal lelah untuk mensukseskan program Pemerintah dalam pendampingan pelaksanaan Vaksinasi terhadap masyarakat,” katanya.

“Sebagai aparat kewilayahan, sudah barang tentu kita punya kewajiban membantu mensukseskan program Pemerintah, termasuk dalam pemberian vaksin terhadap masyarakat, baik itu dilaksanakan oleh satuan Kodim 1302/Minahasa, maupun yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan di setiap wilayah,” tandasnya. (julius/***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed