oleh

Kembali, Polri Tercoreng Dengan Sikap Anggota Yang Arogan Terhadap Masyarakat

SUMUT, Telusur News – Oknum anggota Polri kembali memperlihatkan sikap arogansi terhadap masyarakat, hal itu terjadi di Lubukpakam, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Rabu 13 Oktober 2021.

Kasus tersebut tersebar viral di media sosial tentang oknum Satlantas Polresta Deli Serdang menganiaya pengendara sepeda motor saat melakukan penindakan lalu lintas.

Dalam rekaman video amatir petugas bernama Aipda Goncalves Lumbantoruan terlihat memukul pengendara bernama Andi Gultom yang kedapatan tidak memakai helm saat berkendara di jalan raya.

Sebelum terjadinya penganiayaan pelaku dan korban sempat terjadi cekcok mulut, Andi yang saat itu tidak terima di tilang melontarkan kata-kata kasar.

“Aku mau kerja jangan kalian cari gara-gara sama aku ,” kata Andi.

Bahkan pengendara itu sempat melontarkan nada tinggi terhadap dua petugas saat hendak menindaknya.

Hal itu membuat sontak petugas polantas Satlantas Polresta Deli Serdang melakukan penganiayaan terhadap Andi.

Didepan orang tua pengendara yang mengetahui anaknya di aniaya petugas, namun tidak menyurutkan tindakan represif oknum itu di depan ibu korban.

Dalam aksi tersebut, para netizen pun membuly sikap anggota tersebut dan meminta agar yang bersangkutan diberikan sanksi tegas.

Mendengar kejadian itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes pol Yemi Mandagi dan Kasat Lantas AKBP SL Widodo memohon maaf atas kejadian yang dilakukan anggotanya.

Walau Kapolresta dan Kasatlantas telah meminta maaf terhadap orang tua Andi dan menanggung perobatan, namun hukuman berupa tindakan tegas tetap akan diberikan kepada Aipda Goncalves. ***

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed