oleh

Kegiatan Fisik Dandes 2021 Desa Motoling Minsel Telah Terealisasi

MINSEL, TelusurNews,- Pemerintah Desa (Pemdes) Motoling Kecamatan Motoling Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara telah menuntaskan pengerjaan fisik Dana Desa (Dandes) tahun anggaran 2021.

Platducker dan pengecoran bahu jalan

“Kegiatan sudah terealisasi semua,” ungkap Hukum Tua (Kumtua) Ireine Lintong, SE kepada Media TelusurNews, Kamis (16/12/2021).

Tampilan baliho transparansi di Balai Desa Motoling

Menurut Kumtua Lintong, Pemdes Motoling sudah sesuai terkait transparansi kepada masyarakat. Dan setiap kegiatan terkait penggunaan anggaran Dandes di Desa Motoling sudah dipajang di baliho transparansi tersebut. “Dalam hal transparansi kami sebelum ada dana sudah pasang,” ujarnya.

Kegiatan pengerjaan fisik Dandes 2021 Motoling di wilayah Jaga I

Lintong menambahkan bahwa kegiatan yang dikerjakan di Desa Motoling sudah dikerjakan sesuai dengan yang diharapkan. “Apa yang kami kerjakan sesuai kenyataan,” tambahnya.

Kumtua Ireine Lintong, SE

Kegiatan fisik Dandes yang dikerjakan Pemdes Motoling adalah pengerjaan Platducker, pengecoran bahu jalan, dan pembuatan drainase, yang keseluruhan berlokasi di wilayah Jaga I, dengan total anggaran pengerjaan sebesar Rp.159.720.000 (seratus lima puluh sembilan juta tujuh ratus dua puluh ribu). (Toar Lengkong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed