oleh

Pangdam Kasuari Apresiasi Jajarannya Terkait Kinerja Selama Tahun 2021

 

TELUSUR NEWS ,- Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaranya atas kerja keras yang sudah dikerjakan selama kurun waktu 2021.

Pangdam menyampaikan hal tersebut saat memberikan pengarahan kepada para Dansat jajaran Kodam XVIII/Kasuari yang digelar secara virtual dari ruang Posko Makodam, Trikora Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Rabu (5/1/2022).

Menurutnya, segala kegiatan pengawasan dan pengendalian perlu dilaksanakan, sehingga perintah yang turun dari pimpinan Komando di atas dapat tersalurkan.

“Kita harus peka terhadap perintah pimpinan dan perintah tersebut sampai kepada para prajurit yang paling bawah,” ujar mantan Danjen Kopassus itu.

Pangdam menyampaikan terima kasih kepada jajarannya karena tahun 2021 dilewati dengan baik, dengan penuh perjuangan, dinamika dengan suka dan duka.

Lebih lanjut, Akmil 90 itu menyampaikan bahwa kegiatan selama periode 2021 berjalan dengan baik aman dan lancar.

“Kejadian-kejadian tahun 2021 yang telah berlalu membuat kita semuanya harus lebih siap dan waspada terhadap situasi dan kondisi di wilayah Papua Barat,” kata Mayjen Cantiasa.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan kebijakan-kebijakan dan berbagai program terkait dengan pergantian pimpinan yaitu Panglima TNI dan Kasad yang baru terkait dengan penanganan di wilayah Papua dan Papua Barat.

Rapat virtual juga diisi agenda dengan mendengarkan paparan yang disampaikan oleh para Danrem serta para Dandim jajaran Kodam XVIII/Kasuari.

 

 

Sumber : Pendam XVIII/Ksr

 

 

 

Erzan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed