oleh

Nakes Lanal Palembang Terus Memberi Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Kota Palembang

PALEMBANG – Pada kegiatan kali ini vaksinasi dilaksanakan di Balai Kesehatan Lanal Palembang dan Puskesmas Sabokingking dengan sasaran berbagai lapisan masyarakat Palembang, Rabu (16/3/2022).

Pada kegiatan vaksinasi kali ini menggunakan Vaksin Sinovac dan Astrazeneca Dosis 1, 2 dan Dosis Lanjutan (Booster) dengan Tim Vaksinator dari Balai Kesehatan Lanal Palembang sebanyak 5 orang dipimpin oleh Letda Laut (K/W) dr. Meiyestri Dwi Riani Pjs. Kepala Balai Pengobatan Lanal Palembang, dan berhasil memvaksin sebanyak 19 orang.

Nakes Lanal Palembang berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan humanis kepada seluruh lapisan masyarakat, sesuai Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono “Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19”.

Disamping melaksanakan giat vaksinasi, Tim Nakes Lanal palembang dibantu para anggota Babinpotmar Lanal Palembang terus  menyampaikan penyuluhan kepada masyarakat khususnya masyarakat daerah pesisir agar memahami pentingnya vaksinasi ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 dan terwujudnya masyarakat Palembang yang sehat dan terbebas dari virus Covid-19 maupun variannya.

(Pen Lanal Palembang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed