KPU Beserta Komisioner Kunjungi Kantor DPD Partai Berkarya Kota Bekasi

- Jurnalis

Kamis, 24 Maret 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

KOTA BEKASI – Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) sosialisasi pemilihan umum 2024. Ketua komisi pemilihan umum Kota Bekasi, Nurul Sumarheni beserta Komisioner mendatangi Kantor DPD Partai Berkarya Kota Bekasi. Pada Rabu (22/03/2022).

Yang disambut langsung Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bekasi, Bambang S Djamar yang didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Ainsyam, Bendahara DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Ibu Yeyen beserta jajaran pengurus yang hadir.

Ketua KPU Kota Bekasi, Nurul Sumarheni mengatakan tujuan dirinya beserta jajaran datang ke Kantor DPD Partai Berkarya, memang sudah di jadwalkan sebelumnya agar dapat bersosialisasi ke seluruh partai politik yang ada di Kota Bekasi.

“Dan hari ini Alhamdulillah kami dapat melakukan kunjungan kerja ke partai Berkarya yang mana tujuannya menjalin silaturahmi yang berharap ada sinergi yang terbentuk antara KPU dan Parpol di Kota Bekasi,” ucap Nurul.

Selain itu Nurul juga mensosialisasikan tanggal pelaksanaan pemilu 2024 mendatang yang masih berupa draf,” jadi apa yang kami sampaikan kepada partai berkarya kisi kisi tahapan yang akan dihadapi di tahun 2024,” terangnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Bertolak ke NTT, Agenda Peresmian Penataan Sejumlah Infrastruktur

Menurut Nurul, pihaknya menargetkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 mendatang sebesar 77 persen. Angka ini sama dengan target yang telah ditetapkan KPU RI.

“Dan berharap pelaksanaan pemilu mendatang bisa berjalan dengan lancar tampa ada sengketa dari partai politik lainnya,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bekasi, Bambang S Djamar menjelaskan target pemenangan suara menjelang pemilu 2024 sebanyak 7 persen.

“Target kita sangat realistis Setiap Dapil 1 yang akan kita jadikan Wakil Rakyat di Pemilu 2024 yang akan datang,” jelas Bambang.

Bambang juga berharap, partai berkarya di Kota Bekasi dapat tumbuh berkembang dan diminati masyarakat luas khususnya di seluruh Indonesia.

“Walau bagaimana pun juga partai berkarya ini kan partai yang baru, belum ada cacatnya, sudah mengikuti konstilasi politik di tahun 2019,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Bekasi : Camat, Lurah Serta BKM Terus Monitor Pembangunan Perbaikan Rutilahu

Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Ainsyam mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua KPU Nurul Sumarheni beserta jajaran di Kantor Sekretariat DPD Partai Berkarya Kota Bekasi.

“Kami sangat berbangga hati yang artinya partai kami sudah menjadi catatan di KPU Kota Bekasi,” singkatnya.

Ainsyam menuturkan, sama dengan partai politik yang lain, pihaknya sudah menyiapkan segala hal untuk menghadapi Pemilu 2024. Di antaranya, melakukan konsolidasi dan meningkatkan pelayanan kepada pemilih Berkarya yang terlibat dalam Pemilu 2019 silam.

Bendahara DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Ibu Yeyen berharap dengan kehadiran KPU di sini bisa membantu dalam berkoordinasi atas hal-hal yang masih dibutuhkan oleh partai.

“Berkordinasi dalam rangka administrasi, pelaporan dan hal-hal koordinasi lainnya untuk menjelang Pemilu 2024,” tutup Yeyen. (***)

Berita Terkait

Ketua Akuatik Jabar Beri Wejangan Tim Renang Artistik Hadapi PON Aceh –Sumut
Ratusan Pelajar Bersaing di Kejuaraan Renang Piala KONI Kabupaten Bekasi 2024
Kementerian ATR/BPN Pastikan Percepat Penyelesaian Penyediaan Tanah untuk Mantan Kombatan GAM
Warga Perumahan Citra Elok Jonggol Antusias Melaksanaan PILKATE – Pemilihan Ketua RT
Bertemu Gubernur Sulawesi Utara, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Kemandirian Pangan Nasional
Kejahatan Siber terhadap PDN Jadi Pelajaran Berharga, Menteri AHY Terus Pastikan Kementerian ATR/BPN Tingkatkan Keamanan Digital
Buka Layanan Konsultasi Hukum Gratis, PWI Bekasi Raya Bersinergi dengan Law Firm Tampubolon Purba
Terima Penghargaan Anugerah One Map Policy, Menteri AHY Tegaskan Komitmen untuk Implementasi Percepatan Kebijakan Satu Peta

Berita Terkait

Minggu, 14 Juli 2024 - 22:40 WIB

Ketua Akuatik Jabar Beri Wejangan Tim Renang Artistik Hadapi PON Aceh –Sumut

Minggu, 14 Juli 2024 - 22:14 WIB

Ratusan Pelajar Bersaing di Kejuaraan Renang Piala KONI Kabupaten Bekasi 2024

Minggu, 14 Juli 2024 - 13:59 WIB

Kementerian ATR/BPN Pastikan Percepat Penyelesaian Penyediaan Tanah untuk Mantan Kombatan GAM

Minggu, 14 Juli 2024 - 11:38 WIB

Warga Perumahan Citra Elok Jonggol Antusias Melaksanaan PILKATE – Pemilihan Ketua RT

Sabtu, 13 Juli 2024 - 18:41 WIB

Bertemu Gubernur Sulawesi Utara, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Kemandirian Pangan Nasional

Berita Terbaru