oleh

13 Rangkaian Pada Apel Hari Ini, Plt. Wali Kota Disematkan Sabuk Hitam Kehormatan Dari Kukkiwon World Taekwondo

KOTA BEKASI – Apel pagi yang secara rutin terlaksana pada hari Senin, pada kali ini terdapat 13 rangkaian acara pada apel tersebut. Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menjadi pembina apel, dihadiri para peserta apel dan para tamu undangan.

Sebanyak 13 rangkaian acara apel yang terdiri dari penyerahan penghargaan, penandatanganan Kerjasama dan pelantikan serta sumpah jabatan dewan pengawas Perumda Tirta Patrirot Kota Bekasi periode 2022-2026.

Pada pagi ini, Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Mitra Patriot Kota Bekasi yakni Dr. Sugiyono serta Direktur Perumda *Mitra* Patriot Kota Bekasi, Ucu Asmara telah dilantik oleh Plt. Wali Kota Bekasi yang diharapkan bisa bersinergitas terbaik bersama Pemerintah Kota Bekasi dan melanjutkan kembali memajukan BUMD yang berada di Kota Bekasi.

Penandatangan kerjasama Pemerintah Kota Bekasi dengan beberapa pihak antara lain ;

1. Pemerintah Kota Bekasi dengan PT. Grab Teknologi Indonesia mengenai dukungan peningkatan dan pengembangan ekonomi di Kota Bekasi.

2. Pemerintah Kota Bekasi dengan Baznas Kota Bekasi tentang penghimpunan dan penyaluran dana zakat, infak, sedekah dan dana sosial keagamaan lainnya kepada penerima bantuan di Kota Bekasi.

Dilanjutkan dengan beberapa penyerahan , diantara nya ;

1. Penyerahan piagam penghargaan Gubernur Jawa Barat kepada Forum Anak Kota Bekasi (Foraksi) yang mendapatkan juara 1 Singka Award 2022 kategori Forum anak terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat.

2. Penyerahan penghargaan Putri Wisata Seni Indonesia top 2 tingkat nasional tahun 2022 yang berasal dari warga Kota Bekasi mewakili Provinsi Jawa Barat atas nama Ajen Campakarang.

3. Penyerahan kendaraan operasional secara simbolis dari Pemerintah Kota Bekasi kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Bekasi dan Badan Pengawas Pemilu Kota Bekasi.

4. Penyerahan penghargaan juara terbaik kegiatan bimbingan teknis pelantikan pelayanan prima tahun 2022, diberikan kepada :
a. Henda Windiati (Bapenda Kota Bekasi)
b. Oktaviani Pratiwi (Kecamatan Pondok Melati).

5. Penyerahan penghargaan kejurnas tinju amatir junior Youth dan Elit di Medan Tahun 2022, yakni;
A. Marcello Surat (Medali Emas Junior)
B. Febrian Alfares (Medali Perak Junior)
C. Zaki Lestaluhu (Medali Perak Youth)
D. Ayu Pramustika, Alfian Telleng (Medali Perak Elit)
E. Yuliana Pudi, Claudio Surati (Medali Perunggu Elit).

6. Penyerahan penghargaan kejuaraan Nasional IBCA MMA (Indonesia Beladiri Campuran Amatir Mixed Martials Arts), diberikan kepada :
• Wahyudi Takhir Pohan (Emas)
• Muhamad Harban (Emas )
• Auzriel Ugraha (Emas)
• Nur Syabilla Fitria (Emas)
• Laode Amwar (Emas)
• Intan Ratih (Emas)
• Lintang (Emas)
• Keyla Syifa Yanti (Perak)
• Rizky Prayama (Perak)
• Muhammad Erwin (Perunggu)
• Billy Moch Rizky (Perunggu)
• Dinda Yanti (Perunggu)

Diakhir rangkaian, Plt. Wali Kota Bekasi disematkan serta diserahkan sabuk hitam kehormatan “Dan 4 Kukkiwon” the honorary 4th DAN dari perwakilan pusat taekwondo dunia oleh Mr. Kwak Youngmin dan juga penyerahan MoU bidang peningkatan peestasi olahraga antara KONI Kota Bekasi dengan Seoungnam City Sport Council dan Pengcab Taekwondo Kota Bekasi dengan Seoungnam City Taekwondo Assosiasi Korea Selatan.

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota katakan bahwa pada rangkaian apel pagi ini yang diapresiasikan kepada pihak pihak penerima penghargaan ialah bukti bahwa kita sebagai Pemerintah Kota Bekasi harus menjadi naungan para penerima penghargaan untuk tetap mengembangkan prestasi di tingkat manapun, karena buktinya sudah ada.

Ditambah dengan beberapa kerjasama dalam peningkatan kualitas yang berada di Kota Bekasi yang salah satunya kerjasama oleh pihak Korea Selatan dalam pengembangan bidang olahraga Taekwondo, merupakan kebanggaan terbesar untuk Kota Bekasi.

“Alhamdulillah saya juga diberikan kehormatan memakai sabuk hitam untuk Taekwondo, semoga dengan adanya kerjasama ini semakin membuat Kota Bekasi yang keren” kata Tri Adhianto. (Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed