oleh

Plt Wali Kota Hadiri Gebyar Budaya Perayaan Puncak HUT RI 77 Kelurahan Jakasetia

 

 

-Bekasi Kota-

Acara yang diprakarsai oleh Nuryadi Darmawan, Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan dihadiri oleh sekitar 600 warga Kelurahan Jaka Setia yang berbondong-bondong memadati sekretariat Kelurahan Jakasetia, Minggu(28.08/2022). Gebyar Budaya Perayaan Puncak Kemerdekaan RI 77 yang berlangsung semarak dikemas dengan berbagai acara hiburan menarik antara lain lomba tumpeng, lomba karaoke, topeng Betawi Kenjon, Stand up Comedy dan pentas seni dari beberapa RT di Kelurahan Jakasetia.

Dalam sambutan nya, Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono mengapresiasi gerakan pemuda yaitu karang taruna Jakasetia yang mencintai negaranya dengan mengadakan perhelatan akbar perayaan puncak hari Kemerdekaan RI 77. Menggambarkan dan menggelorakan rasa cinta tanah air dan tidak melupakan sejarah.

“Ini bentuk dari kepedulian dan bukti dari kaum muda Kelurahan Jakasetia melalui karang tarunanya bisa mengkreasi sebuah perhelatan akbar sebesar ini melalui acara gebyar puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI 77 2022 dengan megah dan meriah. Semangat ini uang harus terus dikembangkan di Kota Bekasi melalui wadah karang taruna agar mereka bisa menunjukan jati diri bangsa Indonesia sesungguhnya dan tidak terjajah oleh budaya luar dalam era globalisasi informasi seperti sekarang ini,” tegas Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono Plt Wali Kota Bekasi dihadapan ratusan warga Kelurahan Jakasetia yang memadati acara puncak HUT Kemerdekaan RI.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kelurahan Jakasetia sekaligus Ketua Panitia acara, Andika Muhammad Nur Ikhwan menyampaikan kata sambutan pembukaan acara menyatakan bahwa kaum muda yang tergabung dalam karang taruna menunjukan eksistensinya melalui kegiatan kegiatan positif.

“Kami, karang taruna Kelurahan Jakasetia semaksimal mungkin melakukan yang terbaik di acara puncak HUT RI 77 dan suksesnya acara ini atas bantuan banyak pihak, mulai dari Lurah Jakasetia, Camat Bekasi Selatan bahkan Plt Wali Kota Bekasi. Adapun segala kekurangan dari acara ini, kami mohon dimaafkan dan semoga tahun depan karang taruna bisa bikin acara puncak ini lebih meriah lagi dari tahun ini,” ujar Andika, Ketua Karang Taruna Kelurahan Jakasetia.

 

Senada, Nuryadi Darmawan menyatakan bahwa acara ini sukses karena bantuan dari berbagai pihak dan dirinya secara pribadi menyumbakan ratusan liter minyak goreng kepada warga yang hadir.

“Kebenaran ketua karang taruna adalah putra saya sendiri jadi saya support penuh acara ini bekerja sama dengan semua pihak terkait, baik dari kedinasan dan pihak-pihak lain. Hari ini saya membantu sekitar 600 liter lebih minyak goreng untuk dibagikan ke masyarakat yang hadir,” terang Nuryadi Darmawan, Anggota DPRD 3 periode Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi. (Mac)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed