oleh

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat

KOTA BEKASI – Memasuki awal tahun 2023, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) RI menggelar pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat yang dikukuhkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pada Jum’at (13/01/2023) yang bertempat di Aula Barat, Gedung Sate, Bandung.

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadir pada pengukuhan tersebut dan hadir juga Kepala Daerah se- Jawa Barat lainnya. Plt. Wali Kota Bekasi hadir didampingi oleh Plt. Inspektur Daerah Kota Bekasi, Nessan Sudjana.

Adapun Kepala Perwakilan BPKP Jawa Barat yang dikukuhkan adalah Samono,. A.K yang sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan BPKP DKI Jakarta menggantikan Mulyana.

Dalam pengukuhan tersebut, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa dengan kepemimpinan yang baru, Ia berharap kehadiran BPKP di Jabar dapat membantu mengakselerasi berbagai program.

“Mudah – mudahan dengan pimpinan yang baru, Jawa Barat jadi provinsi percontohan yang larinya cepat. Cepatnya dengan tepat dan akuntabel, dengan kajian baik yang datangnya dari BPKP,” ujar Ridwan Kamil.

Dalam kesempatan yang sama, Tri Adhianto juga menyampaikan bahwa BPKP memegang peranan penting dalam menjaga pembangunan di Jawa Barat agar tetap berjalan sesuai ketentuan yang ada dan Pemerintah Kota Bekasi akan selalu mendukung inovasi-inovasi kerja BPKP di bawah kepemimpinan yang baru ini.

“BPKP menjadi kunci serta sumber hukum dan fakta dalam mengawasi setiap pengelolaan keuangan dan tahapan-tahapan pembangunan Kota, maka dari itu kami akan terus bersinergi dan menjalin kerjasama yang baik dengan BPKP serta mendukung segala inovasi program yang dijalankannya,” tutup Tri.

Acara ditutup dengan pemberian selamat dirangkaikan dengan silaturahmi serta ramah tamah bersama Gubernur Jawa Barat dan Kepala Daerah se- Jawa Barat.

(HMS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed