oleh

Sejumlah 13 Gerai Vaksin Presisi Polres Minsel, 2.288 Warga Terima Suntikan Vaksin Covid-19

MINAHASA SELATAN – Polres Minahasa Selatan kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal Covid-19, di seluruh jajaran wilayah hukumnya, Jumat (02/07/2021).

Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Gerai – Gerai Vaksin Presisi di 13 lokasi, yakni 1 lokasi di Balai Teguh Bersinar, Amurang; dan 12 lokasi lainnya disesuaikan dengan masing-masing lokasi Polsek jajaran.

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang dikonfirmasi saat mengontrol langsung Vaksinasi Covid-19 di Balai Teguh Bersinar, Amurang, menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh segenap jajarannya di tingkat Polres maupun Polsek.

“Untuk Polres Minsel, Gerai Vaksin Presisi, dipusatkan di Balai Teguh Bersinar. Sedangkan untuk Polsek jajaran, Gerai Vaksin ini dilaksanakan di masing-masing Puskesmas, BPU Desa, Kelurahan, maupun rumah warga yang telah disiapkan. Dilaksanakan pagi hingga petang hari,” ungkap Kapolres Minsel.

Dari rekapan data pelaksanaan vaksinasi untuk Jumat (03/02/2021), ribuan warga tercatat telah menerima suntikan Vaksin Covid-19.

“Total Ada 2.288 warga menerima suntikan Vaksin Covid-19, yang diadakan di 13 titik Gerai Vaksin Presisi,” Ungkap Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang mengontrol langsung pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi.

Senada dengan Kapolres Minsel, Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi massal ini akan terus dilaksanakan disesuaikan dengan petunjuk dari satuan atas. “Vaksinasi massal melalui Gerai-gerai Vaksin Presisi akan terus gencar kami laksanakan, disesuaikan dengan petunjuk dari satuan atas,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed