oleh

Pemdes Pangi Timur Bolmong Salurkan BLT Masuk Tahap 6 dan 7

BOLAANG MONGONDOW — Pemerintah Desa Pangi Timur Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow, Propinsi Sulawesi Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di tahun 2021 memasuki tahap 6 dan 7.

“Untuk BLT kami akan salurkan untuk bulan enam dan bulan tujuh yang akan dibagikan kepada masyarakat penerima manfaat,” ucap  Ristison Tempoh, Sangadi (Kepala Desa) Pangi Timur kepada Jurnalis Media Telusur News, Selasa (02/08).

Pemdes Pangi Timur menganggarkan 270 juta lebih untuk 75 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Disamping itu ada anggaran 8 (delapan) persen yang ditata Pemdes Pangi Timur untuk penanggulangan covid-19 di desa itu.

“Delapan persen kami petakan untuk beberapa kegiatan kami laksanakan seperti pengadaan-pengadaan masker, vitamin,  yang akan diberikan kepada masyarakat dan ada sebagian untuk pengadaan posko PPKM, dan kegiatan-kegiatan lainnya seperti menyemprotkan disinfektan dan sebagainya,” ungkap Tempoh.

Pemerintah Desa Pangi Timur Kecamatan Sangtombolang lewat Sangadi Ristison Tempoh berharap masyarakat tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, yaitu 5M: Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Kami peremintah desa sangat mengharapkan untuk kegiatan masyarakat tetap berjalan dengan apa yang diharapkan, dan kami pemerintah tetap menyampaikan himbauan sesuai apa yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat, tingkat wilayah Propinsi, Kabupaten, bahkan ke tingkat Kecamatan dan Desa,” tutup Tempoh. (Toar/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed