oleh

dr. Teddy Unsulangi Terus Sosialisasikan Bahaya Covid-19

BOLAANG MONGONDOW UTARA— Penyebaran penularan covid-19 di Indonesia sudah mengkhawatirkan. Masyarakat luas diharapkan untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan Pemerintah.

Adalah dr. Teddy Unsulangi, yang keseharian bertugas sebagai dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolaang Mongondow Utara, Propinsi Sulawesi Utara.

Dirinya merupakan salah satu dokter yang terus mensosialisasikan terkait betapa bahayanya penularan Covid-19, untuk mendukung upaya Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam penanganan Covid-19

“Pasien covid-19 lebih hari lebih bertambah,” ucap dr. Teddy, Senin (02/08/2021)

Sebagai seorang dokter, kepada Jurnalis Media ini, beliau menyuarakan himbauan kepada masyarakat luas di manapun, untuk tetap jaga Kesehatan dan jaga Imun, termasuk tetap menerapkan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas)

“Jadi saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu jaga diri, jaga kesehatan, jangan lupa jaga imun tubuh, minum vitamin, trus gunakan masker, hindari kerumunan, cuci tangan,” tuturnya.

Ia juga menghimbau agar menghindari tempat-tempat makan yang berkumpul banyak orang.

dr. Teddy Unsulangi berharap agar pandemi covid-19 ini cepat berlalu, dan cepat lembali ke aktivitas normal seperti sedia kala. (toar/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed