oleh

Anggota Ditlantas PMJ Ditabrak Mobil Mewah Saat Pengalihan Mobilitas Crowd Free Night

JAKARTA, Telusur News – Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya ditabrak pengemudi mobil mewah jenis BMW saat melakukan pengalihan lalu lintas Crowd Free Night (CFN) di jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan pada Minggu (10/10) dini hari.

Kejadian tersebut sempat viral di media sosial dan di-posting melalui akun resmi Instagram @tmcpoldametrojaya .

“BMW B 1157 SSL menabrak petugas polri yang sedang bertugas pengalihan lalin dalam rangka pembatasan mobilitas PPKM Level 3 crowd free night di Sisingamangaraja Jakarta Selatan,” tulis akun Instagram tmcpoldametro, Minggu 10 Oktober 2021.

Dalam postingan tersebut juga terlihat foto mobil mewah BMW warna biru yang telah diamankan pihak kepolisian.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono membernarkan kejadian tersebut, ia mengatakan kecelakaan itu terjadi Minggu dini hari sekitar pukul 01.40 WIB.

“Kronologis kejadian pengemudi BMW dikendarai RI melaju dari selatan ke utara. Sesampainya di depan rumah nomor 67 diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi serta mengabaikan perintah petugas JH yang sedang melaksanakan penyekatan sehingga menyerempet petugas,” kata Argo kepada wartawan di Jakarta, Minggu (10/10/2021).

Argo menjelaskan, saat itu petugas sempat terpental usai ditabrak oleh mobil pelaku. Petugas berinisial JH pun mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Akibat dari kejadian laka lantas tersebut kendaraan mengalami kerusakan dan petugas mengalami luka dibawa ke RS AL Mintoharjo untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.

Saat ini pengemudi dan mobil mewah BMW warna biru Itu di gelandang ke Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed