oleh

Semangat Peringatan Hari Sumpah Pemuda, BPBN Bekasi Akan Gelar Kegiatan Vaksinasi

BEKASI, Telusur News – Dengan semangat memperingati Hari Sumpah Pemuda, organisasi Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) II Kota Kabupaten Bekasi hendak melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi.

BPBN DPW II Kota Kabupaten Bekasi bersinergi dengan sejumlah pihak seperti Karang Taruna, AMKEI, LMPI, dan lainnya.

“Hal ini tentu untuk mendukung program pemerintah. Kami bersemangat apapun untuk kepentingan masyarakat, siap bersinergi dengan pihak-pihak terkait,” ujar Ketua BPBN DPW II Kota Kabupaten Bekasi, Frits Saikat Rabu (20/10/2021) siang.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut dapat bermanfaat baik bagi Masyarakat yang ada di Kota Bekasi, secara khusus dalam jangkauan organisasi dan jaringannya.

Senada dengan itu, Dewan Penasehat BPBN DPW II Kota Kabupaten Bekasi, M. Lengkong, mengapresiasi langkah yang telah diambil oleh Ketua, Pengurus dan jajaran.

“Kita sangat mengapresiasi, langkah yang diambil Ketua dan lainnya, sangat baik. Demi kepentingan masyarakat, serta mendukung program pemerintah,” tutur M. Lengkong yang diketahui selaku Pimpinan Media Telusur News (TelusurNews.com), pernah menjadi Pembina di GANN Bekasi Raya, serta sejumlah jabatan di lembaga dan organisasi lainnya.

Tentunya lanjut M. Lengkong, dengan semangat Hari Sumpah Pemuda, kegiatan baik yang dilaksanakan oleh BPBN DPW II Kota Kabupaten Bekasi, bersinergi dengan sejumlah pihak terkait.

“Semangat baik seperti ini harus terus dibangun. Dengan momentum Hari Sumpah Pemuda BPBN DPW II Kota Kabupaten Bekasi bersama sejumlah pihak terkait, diantaranya ada AMKEI, Karang Taruna, LMPI dan lainnya termasuk Rekan-rekan Wartawan, semoga bermanfaat baik serta menginspirasi,” ungkap M. Lengkong.

Sebagai informasi, kegiatan vaksinasi yang diinisiasi oleh BPBN DPW II Kota Kabupaten Bekasi dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda akan menggunakan Vaksin Pfizer, Dosis pertama dan kedua.

Akan dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Oktober 2021 di lapangan bola Komplek Titian Indah Bekasi, pukul 07.00 sampai selesai. Untuk pendaftaran bisa menghubungi 0895366455530.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed