oleh

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Samrat 2021

KOTA BITUNG, TelusurNews – Wakil Kepala Kepolisian Resort Bitung Kompol Hendra Dorizen, S.H., S.I.K., M.H. memimpin apel gelar pasukan dalam rangkah Operasi Zebra Samrat 2021 yang bertempat di Lapangan Apel Markas Komanfo Kepolisian Resort ( Makopolres ) Bitung, Provinsi Sulawesi Utara. Senin (15/11/2021) jam 8 pagi.

Peserta apel gelar pasukan patuh Samrat terdiri dari 1 Peleton Gabungan Sub Den Pom dan Provos Polres Bitung, 1 Peleton Kodim 1310 Bitung, 1 Peleton Lalu Lintas, 1 Peleton Gabungan Staf Polres dan Polsek, 1 Peleton Sat Reskrim dan 1 Peleton Sat Intelkam serta 1 Peleton Sat Pol PP.

Operasi Zebra Samrat 2021 Tahun 2021 dilaksanakan dalam rangka Cipkon Kamseltibcar Lantas menjelang Natal dan Tahun Baru 2021 di tengah Pandemi Corona Virud Disease 2019 (Covid-19), untuk itu mati kita bersama – sama menjaga situasi dan kondisi yang sampai saat ini sudah menunjukkan harapan yang baik akan lembalinya roda ekonomi di Sulawesi Utara.
Jangan psrnah lengah dan harus terus adaptif dengan situasi yang berkembang agar tidak berbalik menjadi situasi yang memundurkan upaya yang telah di kerjakan sebelumnya, katanya

Pelaksanaan Operasi Zebra Samrat 2021 pada saat ini aoan dilaksanakan selama 14 hari terhitung sejak tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021.

Adapun sasaran dalam Operasi Zebra Samrat 2021 adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas serta masyarakat yang belum memahami tentang protokol kesehatan, ujarnya.

Melakukan pembinaan dan penyuluhan akan pentingnya protokol kesehatan serta upaya mendukung program vaksinasi Nasional.

Melakukan edukasi dan penerangan serta membangun kesadaran tertib berlalu lintas kepada masyarakat.
Melaksanakan publikasi berlalu lintas dan pentingnya protokol kesehatan melalui media media massa serta media sosial, tukasnya.

Kegiatan Apel tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bitung dan para Tamu Undangan. Secara keseluruhan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Samrat 2021 berakhir dala!&m keadaan baik, lancar dan terkendali. ***

(Jefry Kandouw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed