oleh

Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Herberth Andi Amino Sinaga, Beri apresiasi Babinsa Sertu Djefry Dareda

MINAHASA, TelusurNews – Sersan Satu Djefry Dareda diketahui adalah salah satu Babinsa yang bertugas di Koramil 1302-07/Tombariri, pada Minggu pagi lebih tepatnya pada Minggu 28/11/2021, pukul 08.00 wita di Desa Tambala, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, telah memimpin kegiatan Karya bakti pengecoran halaman Gereja.

Kali ini Gereja yang dijadikakan sasaran karya bakti oleh Sertu Djefry Dareda adalah Gereja St. Rafael yang berada di Desa Tambala yang sudah sekian lama direncanakan oleh pengurus Gereja akan dilakukan pengecorannya, oleh karena itu Sertu Djefry Dareda bersama pengurus Gereja serta jemaatnya yang diketahui berjumlah 40 Orang bahu membahu melakukan pengecoran secara bersama-sama.

Sementara itu ditempat terpisah Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.Ip memberikan apresiasi kepada Babinsa 07/Tombariri Sertu Djefry Dareda atas dedikasinya yang telah ditunjukkan dalam membantu masyarakat, “Setiap Aparat kewilayahan ( Apkowil ) mempunyai tugas yang tidak ringan dalam membantu dan mengatasi kesulitan Rakyat, oleh karena itu pererat sinergitas dengan aparat terkait agar setiap kesulitan warga binaan bisa segera diatasi secara bersama-sama, Katanya.

Ditambahkannya pula, Babinsa adalah ujung tombak teritorial diwilayah, jalin terus kerja sama dengan mitra karib, manfaatkan jaring yang ada, bina hubungan baik dengan aparat desa dan kelurahan, dengan demikian sesulit apapun tugas yang kita emban jika sinergitas tetap terpilihara maka keberhasilan tugas bukanlah hal yang mustahil dicapai,” tegasnya. ***

(Jefry Kandouw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed