oleh

Ketua Umum FKDB Silahturahmi ke Polres Kokab Sukabumi Bahas Program Pertanian

 

Sukabumi, TELUSUR NEWS,- Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) H. Ayep Zaki menyambangi Polres Kota dan Kabupaten (Kokab) Sukabumi dalam rangka silaturahmi dan membahas program pertanian, Senin (01/12/2021).

Ketua Umum FKDB beserta jajaran bertemu dengan Bhabinkamtibmas Polres Kota/Kabupaten Sukabumi Aiptu Didi Supardi, Kanit Binpolmas Polres Kab Sukabumi, AKP I Juabaidi, Kasatbinmas Polres Kab Sukabumi, dan AKP Iman Retno Kasarbinmas Polres Kota Sukabumi.

Pertemuan tersebut, kata H Ayep dalam rangka silaturahmi FKDB selaku Mitra Kerja Polri sebagaimana kesepakatan Kerjasama yang ditandatangani pada bulan September 2020 lalu.

“Sekaligus menyampaikan update kegiatan yang sedang dijalankan oleh FKDB, termasuk program prioritas FKDB antara lain program pertanian, program pelatihan, dan program paroan, yang dilaksanakan di wilayah Sukabumi, Jawa Barat,” katanya.

Ia menyebut, Bhabinkamtibmas Polres Kokab Sukabumi menyambut baik program FKDB tersebut, dan berharap hubungan antara FKDB dengan Polres Kokab Sukabumi terjalin dengan baik.

“Saya berharap semoga ada kerjasama yang baik, antara Polres Kokab Sukabumi dengan FKDB. Dimana tujuan kita semua adalah untuk memajukan perekonomian masyarakat Indonesia,” ujar H Ayep Zaki.

“Khususnya Sukabumi baik yang dilaksanakan secara langsung maupun tidak langsung sehingga dapat berkontribusi untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera,” pungkasnya.

 

 

 

 

Red*

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed