oleh

Diapresiasi, Cerdas Cermat Tingkat SMP Se-Kota Bekasi Sukses Dilaksanakan Tim Telusur News

KOTA BEKASI – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 25 Kota Bekasi, Tim Telusur News menyelenggarakan Lomba Cerdas Cermat tingkat SMP se-Kota Bekasi, acara yang dilaksanakan di Room Media Center Pemkot Bekasi.Rabu, (09/03/2022)

Hal ini mendapat apresiasi dari sejumlah pihak, berkaitan dengan penyelenggaraan Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP se-Kota Bekasi Oleh Tim Telusur News.

Kadis Kominfostandi, Hudi Wijayanto, menyatakan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim telusur News, dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi yang ke 25 tahun. Ia berharap, semoga kedepannya menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

”Ini Sangat luar biasa ya, Cerdas Cermat ini baru yang pertama kali kegiatan yang diadakan oleh tim telusur,Selama 25 Tahun Kota Bekasi berdiri. ini yang kita support, untuk bahan evaluasi pemerintah kota Bekasi kedepannya penyelenggaraan Cerdas Cermat Lebih baik lagi,” ujar Hudi Wijayanto.

Panitia bersama Pemenang Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMP se-Kota Bekasi (2022) SMP Negeri 9 Kota Bekasi

“Berharap dengan adanya kegiatan Cerdas Cermat ini, harus disupport oleh OPD yang berhubungan langsung,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Krisman mengatakan kegiatan ini bagus, pihaknya juga sangat apresiasi dimana siswa mencurahkan semua yang Siswa Pelajari dalam sebuah event lomba.

”Ini Bagus, kegiatan nya dilakukan telusur ya, karena ini yang mengadakan telusur, kami sepakat Disdik mendukung secara administrasi pada sekolah sekolah, dan bisa menjadi bahan aspek evaluasi,” ungkap Krisman.

Ketua Pelaksana Panitia Cerdas Cermat, Dicky Machruzar, mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung dan support kegiatan kami, termasuk Pemerintahan Kota Bekasi.

Ia menambahkan, dengan segala keterbatasan kami berkerja tim untuk memulai niat baik ini, melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi kota dimana kami hidup, tinggal dan mencari nafkah. Walau semua panitia tidak ada satupun yang merupakan putra daerah asli Bekasi.

”Kerja rumit ini, bisa berhasil karena semua panitia mempunyai komitmen yang sama dan didukung oleh semua pihak terkait mulai dari kedinasan maupun swasta, sesuatu yang membanggakan bisa melakukan sejarah di kota ini melalui kegiatan cerdas cermat muatan,” pungkas Dicky.

”Tak lupa mengucapkan terima kasih, kepada kawan-kawan jurnalis yang juga sudah ambil bagian, mulai dari awal sampai akhir kegiatan. Terima kasih untuk kawan-kawan tim pelaksana, PLT Walikota, Sekda, Kabag Humas, Kadis Kominfostandi, Kadinkes, Kadisdik, Bank Jabar dan semua pihak yang turut serta mempunyai effort dalam acara kami, terima kasih,” ucap Dicky, dengan raut muka bangga.

Dikesempatan nya, Pemimpin Redaksi Media Telusur News, M. Lengkong mengatakan, “Kita awali dengan niat baik, semangat yang sama untuk bersama membangun Kota Bekasi,” tandasnya.

“Harapannya kegiatan ini menjadi manfaat baik. Barangkali bisa menjadi Inspirasi baik. untuk masyarakat Kota Bekasi,” katanya sambil berharap. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed