oleh

Bupati dan Wabup Minsel Ikuti Exit Meeting BPK RI Sulut

MINSEL, TelusurNews,- Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH didampingi oleh Wakil Bupati (wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th mengikuti Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Ruang Rapat Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (01/04).

Bupati dan Wabup Minsel didampingi olah jajaran terkait Pemkab Minsel, di antaranya, Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE, M.Si, Kaban Keuangan Drs. James. J. Tombokan, dan Inspektur Daerah Minsel Hendra Pandenuwu, SE.

Suasana Exit Meeting BPK RI dan Pemkab Minahasa Selatan

Tim BPK RI Perwakilan Sulut dihadiri oleh Ketua Tim Adrianta, dan anggota tim lainnya, yaitu Muhammad Rinanda Bagus Pratama, Florensia Bernika, dan Febyola Erli.

Exit Meeting BPK RI tersebut bertujuan untuk menyampaikan temuan pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021 oleh tim BPK RI kepada Bupati Minsel, kemudian nantinya akan dievaluasi oleh tim BPK RI dan diperbaiki.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Minsel Franky Wongkar dan Wabup Petra Yani Rembang menyambut baik diadakannya Exit Meeting BPK RI Perwakilan Sulut.

Sesi foto bersama Bupati dan Wabup Minsel bersama tim BPK RI Sulut

“Kami Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyambut baik dan kiranya lewat pemeriksaan ini bisa dievaluasi terkait penganggaran untuk Kabupaten Minahasa Selatan di Tahun Anggaran 2021, agar kekeliruan atau kesalahan-kesalahan tersebut tidak berulang disetiap tahunnya,” ungkap Bupati Minsel.

Bupati Franky Wongkar kemudian berpesan kepada para Kepala SKPD yang terkait untuk terus membangun komunikasi dan kordinasi di masing-masing jajaran yang ada di Pemkab Minsel. (Toar Lengkong/***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed