oleh

Kadis Perindag Tedi Hafni: Jalankan Prokes, Walaupun Kondisi Covid-19 Sudah Melandai

KOTA BEKASI – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bekasi Tedi Hafni, dalam kesempatan wawancara di ruang kerjanya, menyampaikan beberapa hal, diantaranya kedepan pihaknya berencana mengadakan Night Sale, dalam rangka peningkatan gairah ekonomi.

“Mudah-mudahan kedepannya dapat mengadakan night sale lagi, nanti kita bahas lagi. Malam tertentu, malam minggu, libur, nanti ada yang berjualan sampai jam 12 malam. Harapannya dapat juga meningkatkan gairah ekonomi masyarakat, dalam hal pelaksanaan kegiatan tersebut,” ujar Tedi kepada Telusur News, Senin (30/05/2022)

Namun demikian lanjut Tedi, walaupun Covid-19 sudah melandai Ia mengimbau tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes)

“Jadi, kita berharap kita semua, masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan, walaupun kondisi Covid-19 sudah melandai,” ucapnya.

Menurutnya, Pemerintah sudah mempersiapkan langkah – langkah kedepan, dalam rangka perbaikan ekonomi.

“Kemudian, selanjutnya terkait kehidupan ekonomi, kedepan kita dorong ada event – event lagi. Nanti juga bisa bersama para pihak swasta untuk melaksanakan, diantaranya pameran,” ungkap Tedi.

“Waktu itu kita rencanakan pada saat HUT Kota Bekasi, selanjutnya kami rencanakan untuk HUT RI bekerja sama dengan pihak swasta, untuk dapat melaksanakan beberapa event nanti,” imbuhnya.

Sementara itu dalam hal Car Free Day, Ia menyatakan, pihaknya mendorong para pedagang ikut serta berdagang, namun harus tertib dalam pengaturan, juga harus tetap menjalankan prokes, demi kebaikan bersama. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed