oleh

Aksi Membersihkan Lingkungan Kader Perindo Retina Sitorus di Jatiwaringin, Warga Apresiasi

BEKASI – Hidup nyaman, dalam membina kebersihan merupakan hal teramat sangat penting, karena ini adalah salah satu tekad menjaga kesehatan masyarakat sekitar.

Diketahui, seorang Kader Partai Perindo Retina Sitorus, turut hadir dalam kegiatan kongkret bersama warga masyarakat, menjaga kebersihan di lingkungan.

Aksi bersih-bersih yang dilakukan, bersinergi dengan Dinas terkait dan dibantu oleh Warga untuk mengangkut sampah dalam wilayah Jatiwaringin tepatnya di Jln. H. Aselan RT. 05/015 dpn Mushola An-Mahar (Kober) Pondok Gede beberapa waktu lalu.

“Secara pribadi, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih terutama kepada ibu Retina Sitorus kader dari Perindo yang telah membantu menyampaikan kepihak-pihak terkait, perihal mengenai pengangkut sampah beberapa waktu yang lalu,” kata Ketua RW 15 Kelurahan Jatiwaringin Pondok Gede, Pardamean Edi Siregar belum lama ini.

Menurut Pardamean Edi, pengangkatan sampah dilakukan dengan maksimal. Ia secara pribadi berterima kasih atas bantuan kerjasamanya.

“Semoga apa yang telah dilakukan bersama-sama, bisa kita tindak lanjuti kemudian hari dan menjadikan wilayah bebas dari penumpukan sampah,” ungkapnya.

Sementara itu, seorang warga lainnya bernama Tini mengatakan sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Retina Sitorus yang bekerja sama dengan dinas lingkungan hidup untuk mengangkut sampah yang selama ini menumpuk.

“Saat ini, setelah sampah diangkut kondisi lingkungan kita menjadi enak dan bersih dilihatnya. Sampah sudah tidak ada numpuk seperti dulu dan udaranya menjadi segar,” jelas Tini.

Tini berharap, kedepannya bantuan semacam ini tidak sampai hanya dalam hal itu saja, “Kami masih butuh bantuan, untuk itu ibu Retina Sitorus jangan pernah lelah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucap Tini.

(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed