oleh

Bang Nung Bawa 3 Posyandu Refreshing Cikole Orchid, Dilepas Doa Bersama Oleh Bang Faisyal  

 

“Tujuan nya agar mereka bisa refreshing dari semua kegiatan pelayanan masyarakat, dan diharapkan bila mereka kembali bisa kembali maksimal melayani masyarakat Kota Bekasi,” -Nuryadi Darmawan, Tokoh Masyarakat/Anggota DPRD Kota Bekasi-

 

 

 

-Bekasi Kota-

 

 

Terhitung subuh sekitar jam 05.30 pagi, terlihat beberapa rombongan ibu-ibu mulai berdatangan memenuhi area parkir DPRD jalan Chairil Anwar Kota Bekasi, Sabtu(24.09/2022). Adapun rombongan ibu-ibu tersebut ternyata berasal dari 3 posyandu antara lain posyandu Kelurahan Margahayu, posyandu Kelurahan Jakasetia dan posyandu Duren Jaya. Terlihat juga 2 anggota DPRD Kota Bekasi yaitu Ahmad Faisyal Hermawan dan Nuryadi Darmawan dikerumunan para ibu-ibu posyandu tersebut.

 

 

Tepat jam 6.30 WIB, para ibu-ibu tersebut membentuk barisan sesuai dengan wilayahnya masing-masing dan kemudian mendengar briefing singkat dan melakukan doa bersama. Dalam sambutan nya, laki-laki yang akrab dipanggil Bang Faisyal yang juga merupakan Sekretaris Komisi III DPRD Kota Bekasi menyatakan bahwa giat refreshing ini dibutuhkan setelah melaksanakan kegiatan rutin yang pastinya menghabiskan energi dan menguras konsentrasi. “Bila dibiarkan akan menimbulkan efek jenuh yang finalnya membuat pekerjaan tidak bisa dilakukan secara maksimal, masing-masing orang punya leveling titik jenuh yang berbeda-beda,” paparnya.

 

Senada, Nuryadi Darmawan yang sempat diwawancarai oleh media menyatakan bahwa acara refreshing para ibu-ibu posyandu ke Cikole Orchid Bandung juga sekaligus pelantikan pengurus ASKI(Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia) Kota Bekasi yang baru saja terbentuk.

 

“Sebagai anggota DPRD dapil 1 dimana melingkupi Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, menganggap perlu adanya kegiatan refreshing guna menjaga performa bekerja agar tetap maksimal. Oleh sebab itu sebagai bentuk pertanggung jawaban sebagai dewan dapil terpilih merasa perlu untuk terus menjaga performa para pelayan masyarakat dilini terdepan, salah satunya adalah posyandu. Jadi refreshing salah satunya ini gunanya sebagai peningkatan perform apalagi paska pandemi dimana tekanan pekerjaan dalam kondisi yang mencekam dan beresiko tinggi,” papar Nuryadi Darmawan yang juga merupakan Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bekasi yang akrab dipanggil Bang Nung.

 

Bang Nung juga menambahkan bahwa kegiatan refreshing di Cikole Orchid Bandung akan dipandu oleh team game yang berpengalaman dalam bidangnya sehingga bisa menghibur dan juga kebersamaan.

 

“Para petugas posyandu dimasing-masing Kelurahan akan bermain bersama sehingga fungsi hiburan, kebersamaan dan unity diharapkan akan meningkatkan imun karena jiwanya terhibur dan sekaligus juga ada acara pelantikan ASKI Kota Bekasi, saya harapkan sepulangnya dari Cikole mereka kembali fresh dan fit sehingga bisa kembali mengerjakan tugasnya secara bahagia,” pungkas Bang Nung.(Mac)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed