oleh

Tinjau Spot Perikanan di Mimika, Kasatgas Binmas Fokus Kembangkan Potensi Warga Binaan dan Berikan Pendampingan

MIMIKA – Kasatgas Binmas Kombes Pol. Nanang Purnomo, S.H., M.H didampingi personel meninjau Spot Perikanan milik warga binaan Luther Wonda di kampung Damai, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Senin (03/10).

Kunjungan tersebut menjadi tujuan selanjutnya setelah sebelumnya telah meninjau berbagai spot lainnya di wilayah Mimika.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan program Binmas Noken yakni Kesjahteraan Untuk Anak Negeri (Kasuari) di wilayah Mimika, dengar bertemu dan mendengar secara langsung keinginan atau permintaan daripada warga binaan,” ucap Kasatgas.

Melihat adanya potensi pada spot perikanan yang dikelola Luther Wonda yang juga merupakan Kepala Kampung tersebut, pihaknya berencana akan memberikan bantuan bibit untuk dikembangkan.

“Kami telah melihat langsung Spot yang telah disiapkan dan nantinya akan berikan bantuan bibit ikan sehingga dapat dikembangbiakan kembali oleh bapak Kepala Kampung dan hasilnya dapat dirasakan oleh keluarga dan masyarakat setempat,” harap Kombes Nanang.

Tentunya pemberian bantuan tersebut, lebih lanjut Kasatgas Binmas mengatakan akan mendapat pendampingan oleh personel Binmas Noken di wilayah Mimika sehingga hasilnya dapat maksimal dan sesuai harapan bersama. (*/NP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed