oleh

Humas SMSI DKI Jakarta Hadiri Gelaran Konser Futuristik 2022

TANGERANG – Humas Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi DKI Jakarta, Edy Riyadi menghadiri Konser Futuristik 2022 bersama (Sekolah Menengah Atas Negeri) SMAN 8 Kota Tangerang yang berlangsung di Maxx Box Lippo Village Karawaci Kec. Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/11/2022).

Hadir Kepala Sekolah SMAN 8 Kota Tangerang Masudi, Dewan Guru, Komite Sekolah dan tamu undangan lainnya, serta -/+ 4000 ribuan penonton mayoritas dari berbagai SMA dan lainnya.

Konser Futuristik 2022 yang berlangsung megah dan kemeriahan itu, menghadirkan musisi-musisi dan grup band yaitu D’Legals, Bilal Indrajaya, Maliq D’essentials, Magnolia Celebrations, Fourtwnty dan TBA.

Sebelum konser dimulai, Ketua Panitia Pelaksana Haikal Budiawan dan Kepala Sekolah memberikan sambutan dan menutup kegiatan futuristik diatas panggung.

Haikal Budiawan mengucapkan terimakasihnya kepada panitia dan guru atas dukungan kegiatan futuristik 2022. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman panitia SMAN 8, teman-teman SMA se-Tangerang dan Jakarta yang dengan setia menemani rangkaian demi rangkaian kegiatan dari pembukaan, perlombaan hingga dipuncak acara futuristik 2022 hari ini ,” ucap Haikal.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada dewan guru, yang telah mendukung dan memberikan ruang untuk kami berkreasi mengadakan kegiatan ini,” tambah Haikal Ketua Panitia Futuristik 2022.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMAN 8 Kota Tangerang Masudi juga mengatakan,”Acara demi acara telah dilalui, saya salut kepada panitia hingga sampai puncaknya, hari ini dengan telah dibagikannya hadiah kepada pemenang perlombaan, dengan ini saya tutup kegiatan Futuristik 2022,” ujar Masudi. “Setelah ini akan ada hiburan Konser Futuristik 2022, mohon saling menjaga ketertiban, datang baik-baik dan pulang baik-baik juga dengan membawa kebahagiaan,” tutup Masudi.

Humas SMSI Provinsi DKI Jakarta Edy Riyadi mengapresiasi acara Futuristik 2022 gelaran siswa-siswi SMAN 8 Kota Tangerang.

“Kami mengapresiasi acara yang digelar siswa-siswi SMAN 8 Kota Tangerang, sekelas siswa-siswi SMA bisa mengadakan acara sebesar ini dengan pengunjung diperkirakan 4000 ribuan lebih. SMSI siap mendukung acara-acara seperti ini untuk mengembangkan kreativitas,” ujarnya.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada 3 pilar yaitu Pemerintah, TNI dan Polri yang telah mendukung dan menjaga hingga aman dan kondusif sampai akhir acara,” terang Edy. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed