oleh

Turut Menunjang Giat Wartawan, PWI Minsel Serahkan Sertifikat Penghargaan Kepada Pemkab Minsel

MINSEL, TelusurNews,- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Minahasa Selatan bertandang ke Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (23/11/2022).

Kunjungan tersebut untuk memberikan Sertifikat Penghargaan atas dukungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan saat kegiatan Workshop dan Pelatihan Jurnalistik, yang bertema Profesionalisme Jurnalis Di Era Digital 4.0, pada Jumat (11/11) lalu.

Pada Workshop dan Pelatihan tersebut Pemkab Minsel berpartisipasi menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut.

Saat bertandang ke Kantor Bupati Minsel, tepatnya di Ruang Kerja Bupati, rombongan PWI Minsel disambut oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH (FDW) dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th (PYR). Turut hadir pula Sekretaris Daerah Glady Kawatu dan Kepala Dinas Infokom Heybert Weken.

Kunjungan pemberian Sertifikat Penghargaan tersebut diapresiasi oleh Bupati dan Wakil Bupati Minsel. Dengan terpantau suasana keakraban terjalin pada saat itu.

Ketua PWI Minsel Maureen Winerungan seusai kunjungan tersebut mengatakan, pemberian Sertifikat Penghargaan tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih PWI atas Pemkab Minsel yang turut menunjang giat kerja Awak Pers.

“Penghargaan ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami atas komitmen Bupati dan Wakil Bupati dalam menunjang upaya kerja wartawan, memperhatikan kesejahteraan para rekan-rekan wartawan di kabupaten ini serta menunjang setiap program yang dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Minahasa Selatan selama ini,” ujar Winerungan. (tl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed