oleh

Alfiyan Pimpin RW 01 Harapan Jaya

BEKASI – Rukun Warga (RW) 01 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara kini dipimpin Alfiyan, setelah melalui pemilihan yang dilaksanakan di halaman kantor RW 01, Minggu (25/12/22).

Pemilihan calon Ketua RW 01 diikuti tiga calon di antaranya, calon No 1 Purwanto, No 2 Alfiyan dan calon No 3 Komaruddin dengan jumlah pemilih sebanyak 825 orang.

Dalam pemilihan tersebut, keluar sebagai pemenang, calon No 2 Alfiyan dengan perolehan suara sebanyak 226 suara, menyisihkan dua calon lainnya dengan perolehan suara No 1 sebanyak 217 dan No 3 sebanyak 198 suara.

“Alhamdulillah, pemilihan berjalan dengan lancar, tanpa ada sesuatu apapun, semoga amanah untuk membangun lingkungan ini dapat saya laksanakan sesuai harapan masyarakat,” kata Alfiyan saat ditemui usai pemilihan.

Menurutnya, jabatan RW yang kini diembannya, merupakan sebuah tanggung jawab yang baru setelah sebelumnya menjabat sebagai ketua RT.

Dia mengatakan, program awal yang akan dikerjakan adalah, melakukan konsolidasi ke dalam dengan menyatukan langkah bersama ketua RT yang ada di lingkup RW 01.

“Insha Allah, kami akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan amanah yang diberikan warga sesuai visi dan misi saya,” katanya.

Menurutnya, dalam mengemban amanah ini, diharapkan ada kerja sama antara pengurus RT dan masyarakat dalam upaya pembangunan lingkungan menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu juga, dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan dirinya hingga dapat memenangkan kontestasi pemilihan RW ini. (alf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed