oleh

KASAD Dampingi Hetty Andika Kunjungi Rumah Sakit Wolter Monginsidi, Manado

JAKARTA — Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa mendampingi ibu Hetty Andika ke rumah sakit tingkat II Wolter Monginsidi, Manado, Sulawesi Utara sekaligus bertatap muka dengan prajurit TNI AD untuk area Manado, Selasa (10/8/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Hetty Andika juga memberikan 253 Paket yang dibawa khusus dari Jakarta berisi multivitamin dan makanan yang diperuntukkan kepada seluruh tenaga kesehatan di Kesdam XIII/Mdk dan Denkes serta RS. Tk. II Wolter Monginsidi.

Melalui video conference tenaga medis dapat berdialog langsung dengan Kasad, dalam dialog dengan dr. Giselle Tambayong tenaga medis yang bertugas di RS. Tk. II Wolter Monginsidi.

Kasad Andika mengatakan “Wah Mbak Giselle tidak pernah kena Covid ya, kasih tahu rahasianya keteman – teman ya mbak Giselle. Semoga selalu sehat dan selamat bertugas,” ujarnya.

Segala bentuk dukungan diberikan oleh Kasad beserta ibu Andika baik berupa Moril maupun Materiil sebagai bentuk perhatian dan tanda sayang terhadap seluruh tenaga kesehatan yang sudah berjuang memberikan penanganan terbaik untuk memberantas Covid-19.

(HZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed