oleh

Mantan Kapolsek Yang Gemar Santunan di Wilayah Bekas Penugasan

BEKASI – Meski tidak lagi menjabat Kapolsek Cikarang Pusat, Kompol Bobby Kusumawardhana, S.H., S.I.K., M.Si kerap terlihat wara wiri di wilayah bekas penugasannya, Polsek Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Sosok ramah dan murah senyum ini, beberapa kali kepergok insan media tengah berbaur dengan masyarakat dan atau sedang melakukan kegiatan sosial.

Sabtu (14 Agustus 2021) pagi, Kompol Bobby kembali kedapatan sedang membagikan puluhan paket sembako, masker dan handsanitizer kepada para lansia di kampung Cicau PLN Rt. 002/005 Desa Cicau Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

“Ya mas, saya disini sedang membagikan bantuan sosial untuk para lansia yang terdampak Covid-19,” ungkapnya sambil membagikan paket sembako kepada lansia.

Diakui Kompol Bobby, kedekatan dengan warga di wilayah bekas penugasannya itu masih terjaga dengan baik. “Alhamdulillah masih terjaga hubungan silaturahmi kita, meski saya tidak lagi menjabat sebagai Kapolsek Cikarang Pusat,” ucap Kompol Bobby.

Dia mengaku prihatin dengan kondisi masyarakat yang terdampak akibat situasi pandemi Covid-19.

“Untuk itu saya tergerak membantu warga di sela-sela kesibukan menjalani pendidikan sebagai siswa Serdik Sespimmen 61 Polri Lembang”.

“Saya terpanggil untuk membantu warga Cikarang Pusat”.

“Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban ekonomi warga yang terdampak covid- 19, dan saya juga berpesan kepada masyarakat Cicau agar senantiasa menjalankan ProKes Covid-19,” jelas Kompol Bobby.

Dalam pantauan media, puluhan paket sembako, masker dan hanitazir dibagikan Bobby kepada para lansia didampingi anggota Polsek Cikarang Pusat dan tokoh masyarakat setempat.

Seperti diketahui Kompol Bobby Kusumawardhana, SH, S.I.K.,M.Si., pernah menjabat Kapolsek Cikarang Pusat tahun 2014 selama 1,5 tahun.

Sejumlah warga lansia penerima bantuan dari Kompol Bobby, terlihat senang dan tak henti-hentinya mendoakan Kompol Bobby.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuannya pak Bobby dan semoga bapak diberkahi gusti Allah, sukses menjalani karirnya, dipercaya oleh pimpinan dan selalu menjadi panutan bagi polisi lainnya dan masyarakat umumnya,” demikian disampaikan mak Parnih (70 th), warga lansia di Kampung Cicau PLN RT. 02/05 Ds. Cicau.

 

Editor: M-3L

Sumber: SMSI Bekasi Raya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed