oleh

Kodim 1302 Minahasa Kembali Gelar Serbuan Vaksin di HUT TNI

TELUSUR NEWS – Covid -19 belum berlalu upaya dan usaha untuk percepatan pemutusan mata rantai penyebaran virus yang bisa menginfeksi sistem pernafasan ini masih terus dilakukan salah satunya Program Vaksinasi.

Seperti yang di laksanakan Kodim 1302/Minahasa, dalam rangka HUT TNI Ke-76 Kodim Minahasa melaksanakan serbuan Vaksinasi yang bertujuan untuk di laksanakan di wilayah Koramil-09/Langowan.

Tepatnya di Desa Raringis Selatan, Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada hari Rabu 06 Oktober 2021.

Baca juga: 

Anji Dituntut 5 Bulan Rehabilitasi Oleh Jaksa Penuntut Umum PN Jakarta Barat

Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.Ip, melalui Plh Danramil-09/Langowan Pelda Raymond Batuwael mengatakan “Kegiatan serbuan Vaksinasi saat ini sedikit berbeda yaitu dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-76,ini sejalan dengan tema yang di usung pada  Hari Ulang Tahun TNI kali ini Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang,” ujar Pelda Batuwael.

Plh Danramil menjelaskan pihaknya menyiapkan 133 vial yang akan  diberikan kepada Masyarakat yang belum menerima Vaksin, “Pada kesempatan ini kami menyiapkan 133 ( seratus Tiga Puluh Tiga ) Vial untuk di berikan kepada masyarakat yang belum di vaksin, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masayarakat yang belum menerima Vaksin agar ikut serta dalam kegiatan ini sebagai wujud dari tema yang di usung tadi untuk bersama sama bersatu berjuang memutus mata rantai penyebaran dan memproteksi diri dari Virus, agar harapan kita bersama untuk menciptakan Herd Immunity ( kekebalan kelompok ) guna menuju masyarakat yang sehat bisa dengan cepat tercapai,” tutupnya.

Baca juga: 

Polres Kendal Lakukan Vaksinasi Malam Hari di Weleri

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ka Puskesmas Tumaratas dr Claudya Timontiling, Plh Danramil 09 Langowan  Pld Rymond Batuwael, Ka Poskes Tondano Serma Munir, HukumTua Desa Raringis Selatan  Ranny Posumah, para Babinsa Koramil 09 Langowan, Staf Puskesmas Tumaratas, Perangkat Desa Raringis Selatan, serta Masyarakat yang akan menerima Vaksin.

 

Author: S.Moningka

Editor: M-3L

Sumber: Kodim Minahasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed