oleh

Disney+ Rilis Trailer Home Sweet Home Alone, Pemeran Kevin di Home Alone Jadul Bakal Jadi Kameo

TELUSUR NEWS – Anak-anak era 1990-an dan 2000-an pasti tidak asing dengan film bergenre Comedy Natal Home Alone. Film ini berkisah tentang anak kecil bernama Kevin McCallister yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya (McCallister) ketika musim liburan Hari Natal tiba. Kejadian ini membuatnya harus tinggal di rumah sendirian (Home Alone).

Dalam dua film pertama Home Alone, Kevin McCallister diperankan oleh Macaulay Culkin, dan mengikuti tiga sekuel lainnya dengan pemeran berbeda.

Nah, di tahun 2021 Disney+ bakal merilis film Home Alone keenamnya yang diberi judul Home Sweet Home Alone. Dan Disney baru merilis trailer terbaru untuk film ini.

Dalam trailer Home Sweet Home Alone menampilkan karakter baru, yaitu Max Mercer, yang diperankan oleh Archie Yates sebagai pemeran utama.

Sama dengan cerita pada sekuel-sekuel sebelumnya, Home Sweet Home Alone bercerita tentang hebohnya keluarga Mercer mempersiapkan liburan Hari Natal mereka dan tanpa sengaja meninggalkan Max sendirian di rumah. Hingga ada pasangan suami-istri yang berniat merampok rumahnya, lalu Max berusaha menjaga rumahnya dari perampok tersebut.

Pada trailer terbaru Home Sweet Home Alone menampilkan karakter dari dua film pertama Home Alone yaitu Buzz McCallister yang diperankan oleh Devin Ratray, yang tampil di trailer sebagai polisi.

Film keenam Home Alone ini rencananya akan tayang pada 12 November 2021 mendatang. Dan kabarnya Macaulay Culkin bakal menjadi kameo dan tampil kembali memerankan Kevin McCallister di Home Sweet Home Alone. (toar/***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed