oleh

Arbi Leo Support Perfilman Indonesia Lewat Judul ‘Bisikan Jenazah

BANGKA – Film genre horor Bisikan Jenazah produksi Bersahaja Entertaiment (BN Media Group) dalam waktu dekat ini akan segera tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

Film ‘Bisikan Jenazah’ yang akan tayang perdananya pada tanggal 4 November 2021 ini adalah produksi kedua Bersahaja Entertaiment, setelah sukses memproduksi film perdana ‘Martabak Bangka’.

Dijelaskan CEO Bersahaja Entertaiment, Arbi Leo, film ini merupakan wujud kontribusi Bersahaja Entertaiment dalam ikut memajukan perfilman Indonesia.

Selain itu, sebagai putra asli Kota Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Arbi menyatakan dirinya juga akan membuat film-film lainnya, yang akan memperkenalkan keindahan alam Bangka Belitung.

“Film ini adalah produksi kita yang kedua. Semoga film ini bisa memuaskan para penikmat atau yang hoby nonton film horor, yang juga berpadu dengan kisah asmara,” ungkap Arbi membocorkan sedikit cerita film.

Diakui Arbi Leo, yang merupakan Produser Executive film Bisikan Jenazah ini, meski masih dalam suasana pandemi, tidak menyurutkan Bersahaja Entertaiment untuk terus berkarya dibidang perfilman. Justru dalam dekat Arbi akan membangun industri perfilman di Bangka Belitung.

“Kondisi yang masih pandemi ini janganlah membuat kita berhenti untuk terus berkarya. Kita harus terus semangat membangun negeri lewat karya-karya yang positif,” ujar pengusaha berusia 37 tahun, yang juga merupakan Owner Pantai Indah Batu Bedaun, yang beralamat di Sungailiat Kabupaten Bangka ini.

Film Layar Lebar berjudul Bisikan Jenazah ini, kata Arbi, memang dibuat 100% lokasinya di Malaysia. Film ini dibuat, setelah sukses memproduseri film karya pertamanya yang berjudul Martabak Bangka, dimana sudah tayang di bioskop- bioskop nasional dan sudah ditonton lebih dari 3 juta orang.

Suksesnya Film ‘Martabak Bangka’, tidak cepat membuat Arbi Leo berpuas diri. Justru Ia terus menambah pengalaman, bahkan merasa tertantang membuat karya film di luar negeri.

Hal itu tercetus setelah mendapat tawaran dari sahabatnya Aldi Taher yang juga sebagai aktor utama dalam film ‘Bisikan Jenazah’ tersebut.
Selain Aldi Taher, film ini juga dibintangi aktris Internasional asal Malaysia yaitu Emma Maembong.

“Setelah film ini tayang di bioskop-bioskop nasional, termasuk juga akan diputar di bioskop Bangka Belitung, kita sudah menyiapkan produksi film ketiga. Kali ini, kita akan fokuskan lokasi syutingnya di Babel,” pungkas Arbi. ***(Nco/Fh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed